Rilis Single Ke-3, Life Cicla Ingin Diskriminasi Ras Diantara Manusia Hilang

0
1708

Astam eva sebuah kalimat yang diambil dari bahasa sansekerta yang memiliki arti istimewa track ini muncul dalam album Jejak Pesinggah yang akan siap dirilis dibawah naungan paviliun records. Sedikit profile tentang Paviliun records, records label yang awalnya dikelola oleh yuri (Manager Efek Rumah Kaca) dan harlan broer (C’mon Lennon) untuk merilis album Efek Rumah Kaca, namun dalam perjalanannya label ini akhirnya dikelola oleh andri broer (abang harlan) sampai sekarang yang telah merilis beberapa album dari nama band seperti The Dying Sirens, Aksi Teror, The Corals, Planet Bumi, Besok Bubar dan beberapa kompilasi ternama ibukota.

Life Cicla official 2015

Lagu ini berisi tentang arti perbedaan dalam perumpamaan tubuh manusia. Lirik lagunya memiliki arti pesan yang harus dicerna oleh teman-teman pendengar musik Life Cicla “Mata melihat dunia tanpa suara, telinga mendengar alunan nanda tanpa rupa”. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya, tidak ada alasan untuk saling menghakimi dan mengklaim dirinya jauh lebih baik.

Bercerita tentang diskriminasi ras menjadi alasan kuat kami untuk membuat lagu ini menjadi sebuah pesan ke teman-teman janganlah berkecil hati, tak ada alasan kuat kita berkecil hati atas kekurangan ataupun kelebihan yang dimiliki. Tidaklah pantas untuk menyombongkan diri malah seharusnya kita saling mengasihi.

Artwork Cover x Paviliun Records 2015

Mengawali dengan single perkenalan yang menyejukkan telinga berjudul Mata Hati lalu dilanjutkan single berikutnya Seluta (Selamat Ulang Tahun), yang berada dalam debut album Jejak Pesinggah. Life Cicla memperkenalkan jati dirinya kepada penikmat musik dan teman-teman baru. Sebuah karya single ke-3 resmi bisa dinikmati di social media dan media radio.

Semoga bersama Pavilliun Records (Jakarta), Life Cicla bisa memberikan kontribusi merdu nan sejuk yang bisa di ingat teman-teman bahwa sekitar kita masih membutuhkan uluran tangan kita tanpa terkecuali.

Life Cicla:

Yosh Bonar Singgah : Gitar – Vocal Marion : Keyboard Section

Galih Firmansyah : Gitar – Back.Vocal Dhika : Keyboard Section

Izzy : Vocal – Back.Vocal Dhery : Biola Section

Dian Ardiansyah : Bass – Back.Vocal

Adith : Beat.Drumm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here