Tegalega Bandung Menjadi Saksi “Edannya” Hellprint United Day IV

0
2971

Hellprint Day United IV kembali di helat minggu (7/2/2016) berlokasi di lapangan Tegalega Bandung Jawa Barat, festival musik yang dimulai pada jam 10.00 WIB banyak menampilkan banyak band cadas Indonesia antara lain Alone at Last, Burgerkill, Rocket Rockers, Pas Band, Edane, Don Lego, Seringai, Jasad, Billfold, Revenge The Fate, Mesin Tempur, Taring, Noxa, Superman Is Dead dan 1 band dari Amerika serikat Incinerate bergantian menghentak 5 panggung Hellprint Day United IV.

Ribuan Metalhead pun terlihat mulai memadati area venue Hellprint Day United semenjak open gate, mereka tidak hanya datang dari kota Bandung saja tapi juga berbagai kota di Jawa. Tidak hanya dari mana mereka berasal, tapi Hellprint juga dihadiri semua kalangan, dari anak muda hingga perempuan pecinta musik rock dan metal.

Hujan gerimis dan deras yang saling bergantian membasahi Lap. Tegalega, tidak membuat para penonton berenti menikmati acara. Hujan deras dan penonton yang damai ketika menikmati suguhan musik dari berbagai band seakan menjadi pemandangan yang indah hari itu.

Hellprint sendiri bukan sekedar konser, para pemain band yang tampil pun menjadikan Hellprint hari dimana mereka bisa saling bertemu dan reuni dengan band-band dari berbagai kota setelah lama tidak satu panggung. “Hellprint, panggung yang intense dan ajang reunian menyenangkan dengan teman-teman band dari beragam kota” Daniel Deadsquad menulis caption untuk foto Hellprint, di akun instagramnya.

Festival cadas itu pun akhirnya ditutup dengan penampilan puncak dari Edane dan terakhir, Seringai. Festival musik yang mempunyai 5 panggung ini bisa dibilang berjalan sangat lancar. Karena band-band yang tampil pun on time. Ketika mempunyai banyak band, hujan turun sangat deras tapi acara bisa terus berjalan sesuai jadwal, bukan hal yang mudah untuk dilakukan pihak acara. Salut untuk Hellprint! (Teks: Hafiyyan Faza / Foto: Concertshooter)

CLICK HERE FOR PHOTO GALLERIES!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here