Film ‘Galih dan Ratna’ Akan Kembali di Produksi Juni Mendatang

0
1925
Processed with VSCO with g3 preset

Dua Sejoli Menjalin Cinta

Cinta Bersemi dari SMA

Oh Galih … Oh Ratna

Cintamu Abadi

Petikan lagu yang pasti masih sangat akrab di telinga dan masih sering dinyanyikan oleh banyak orang, termasuk Gubernur Banten Rano Karno di sebuah acara televisi beberapa waktu yang lalu.

Lagu ‘Galih dan Ratna’ tersebut merupakan official soundtrack dari film Gita Cinta dari SMA, film legendaris yang sangat terkenal di era 80an. Film yang mengangkat kisah cinta abadi Galih dan Ratna, yang diperankan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman, merupakan adaptasi dari novel best seller karya Eddy D. Iskandar.

Kini di tahun 2016, film berjudul Galih dan Ratna tersebut akan diproduksi kembali oleh rumah produksi East-West Synergy yang berkolaborasi dengan Nant Entertainment dan Josh Pictures dan akan disutradarai oleh Lucky Kuswandi.

Dimulai dengan pencarian Galih dan Ratna yang dilakukan dari beberapa bulan yang lalu, dimana “Kami mengajak para milenials untuk ikut terlibat di dalam film ini melalui program #JadiGalihdanRatna ” ungkap Lucky Kuswandi. Dan setelah melewati begitu banyak audisi pemain, baik pemain film Indonesia yang sudah punya nama maupun pemain pendatang baru serta membuka program Open Casting #JadiGalihDanRatna, akhirnya terpilihlah dua sosok millennials yang setelah melewati banyak casting dan diskusi, Refal Hady dan Sheryl Sheinafia sebagai Galih dan Ratna yang baru.

Film Galih dan Ratna akan memulai proses pengambilan gambar tanggal 12 Juni 2016 mendatang dan akan segera ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here