Emarosa Rilis Musik Video Terbaru, “Blue”

0

Band rock alternatif, Emarosa, telah merilis video baru mereka berjudul “Blue.” Ini menandai rilis visual yang keempat dari album terbarunya, 131. Untuk video, Emarosa bekerja sama sekali lagi dengan sutradara, Megan Thompson. Setelah sebelumnya sempat bekerja sama pada klip, Cloud 9.

“Blue” adalah single terbaru dari album 131, yang dirilis pada 8 Juli lalu melalui Hopeless Records. Dalam minggu pertama penjualan, 131 masuk pada urutan #40 di chart Album Top Billboard dengan lebih 4.4k catatan dijual. Album ini telah mengumpulkan pujian dari beberapa media seperti Chorus.fm, Substream Magazine, New Noise Magazine dan lainnya.

Saat ini, Emarosa tengah menikmati musim panas dengan bermain di Vans Warped Tour, untuk mendukung 131, album tersebut dapat dibeli di tenda merch mereka atau di iTunes dan MerchNow.

131 diproduksi di Nashville oleh Casey Bates, yang dikenal karena karyanya dengan artis seperti Portugal The Man, Chiodos, Pierce The Veil, Memphis May Fire, Gatsbys American Dream dan banyak lagi. Selama proses rekaman, band ini selalu fokus saat merekam album mereka, bebas dari semua tekanan eksternal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.