Forsaken Rilis SIngle Pertama, “Kosakata Senjata”

0

Sebuah unit Metal/Hardcore asal Kalimantan Timur, Forsaken telah merilis single pertama mereka “Kosakata Senjata” pada hari Rabu, 20 Juli 2016 lalu.

Dibawah Label Distorsi Records, Forsaken menyampaikan bahwa dipilihnya “Kosakata Senjata” sebagai single adalah wujud representasi dari keadaan saat ini. Dimana kosakata digunakan sebagai senjata yang ampuh dan berbahaya, selain untuk menggiring opini dan mencitrakan, kosakata juga mampu membuat sebuah pergerakan viral yang kerap terjadi di sosial media. Begitu pula sebaliknya banyak yang tadi nya kawan, kini tidak saling menyapa hanya karena perbedaan sudut pandang di linimasa sosial media.

Diperkuat oleh beberapa personil Kapital seperti : AkbarHaka (Microphone Riot), Ari Wardhana (Gitar), Indra Kusuma (Drum) Forsaken juga di isi oleh Aris Pratama (Gitar) dari Grup band stoner rock Biang Kerock dan Fery (Bass) dari unit ThrashMetal/Hardcore Budass.

Dengan tagline “Let’sBring Back Boyband from Hell” Forsaken sepertinya bakal menjadi salah satu pilihan untuk memfasilitasi adrenaline dan bersenang senang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.