Anomalyst Resmi Merilis Album Perdana, Segara, Beserta Pengumuman Konser

0
107
Setelah menelurkan dua single “Senyawa” dan “Losing Game” sekaligus pada awal September 2017, kuartet rock muda asal ibukota, Anomalyst, terdiri dari Christianto Ario Wibowo (gitaris/vokalis), Aryo Respati Xavier (gitaris/vokalis), Farizky Wijanarko (Drum) dan Rigaskara (bas), akhirnya mengumumkan bahwa Anomalyst resmi merilis album perdana, Segara, beserta pengumuman konser; perilisan album debut pertama tersebut siap beredar di seluruh layanan kanal digital.
Album Segara terdiri dari 9 lagu yang dikerjakan selama lebih kurang dua tahun. Gitaris sekaligus vokalis Christianto Ario Wibowo, yang sebelumnya turut terlibat dalam pengerjaan album Sinestesia (Efek Rumah Kaca) dan Axis Mundi (Polka Wars) ditunjuk sebagai co-producer album Segara bersama Dimas Martokoesoemo. Proses pra-produksi sampai post-produksi seluruhnya dikerjakan di ALS Studio Rempoa, Tangerang Selatan.
Perilisan album Segara turut dibarengi dengan pengumuman Konser Segara pada 28 Oktober 2017 bertempat di Auditorium IFI Jakarta, Sudirman. Anomalyst akan tampil dalam formasi sextet dan menampilkan seluruh lagu dalam album Segara. Oscar Lolang didaulat menjadi tamu spesial untuk membuka pertunjukan.
Tiket dipatok seharga Rp 100.000,- dengan bonus cakram padat (CD) album Segara dan dapat diakses melalui tautan bit.ly/KonserSegara.
Kredit album SEGARA:
Teknisi Rekam Tata Suara (Engineer) Wendi Arintyo
Produser Christianto Ario Wibowo dan Dimas Martokoesoemo
Mix dan Master Dimas Martokoesoemo
Desain dan Artwork Adrianus Aristo Haryo
Instagram: @anomalyst_ | Twitter: @anomalyst_ | 
        Info: 0896 5267 6788 / 0811 877 4928 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here