Single Kedua, Olski merilis Datang Bulan

0
67

Band Pop Gemes asal Jogja, Olski, akhirnya merilis single kedua. lagu berjudul datang bulan ini dirilis untuk menjembatani album pertama olski yang juga akan dirilis dalam waktu dekat. Berbeda dengan single pertamanya “tunggu” yang rilis awal tahun 2017, secara musik, single datang bulan ini terdengar lebih ngepop dibanding single pertamanya.

Pemilihan judul datang bulan sebenarnya beda dengan siklus bulanan yang sering dihadapi kaum wanita. “sebenernya inti dari lagu ini adalah menunggu (datangnya) bulan, Cuma karena pada saat menentukan judul kita sempet bingung akhirnya kita ambil aja judul datang bulan. Awalnya sempet pengen nanya, judul yang tepat untuk lagu ini apa, Cuma akhirnya kami urungkan dan kita ambil aja datang bulan” kata dea.

Lagu Datang Bulan ini bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang terpisahkan oleh jarak, berdua menikmati malam, seakan tak ingin malam cepat berlalu. Berbeda dengan lagu Tunggu, lagu datang bulan ini menggunakan lebih banyak instrumen tambahan seperti Kazoo, Ukulele dan juga dibantu oleh banyak musisi, yaitu Faizal Aditya pada Bass, Fairuz inas pada Flute, Stephanie Putri pada Cello dan Billy Dinata pada Piano.

“Penulisan lagu ini terinspirasi waktu jaman jaman masih pacaran, saat itu sedang jauh jauhan sama pacar terus pengen bikin lagu, karena pas LDR, baru bener bener bisa ngobrol sama pacar waktu malam hari soalnya siang hari kita sibuk sendiri sendiri” kata Shohih. Shohih sendiri awalnya saat menulis lagu ini sempat menemukan kebingungan. “waktu presentasi sama temen temen, Cuma baru dapet bait pertama, lalu waktu itu ngobrol sama Dicki dan akhirnya sempet dilanjutin dan diselesaiin bareng bareng” imbuhnya.

Sesi rekaman Datang Bulan ini direkam bersama sama dengan lagu lagu lain di album In The Wood, di Studio Interest. Mixing Mastering ditangani oleh Billy Dinata. lagu ini bisa dinikmati melalui kanal kanal digital, dan juga di album Olski yang berjudul In The Wood yang sudah bisa dipesan melalui akun instagram @olskitty.

“Harapannya lagu ini bisa diterima oleh semua kalangan, dan bisa menjadi awal bagi temen temen yang ingin menikmati album olski yang segera kami rilis” kata Atika Adenia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here