MD Live Productions Mempersembahkan “Ayat Ayat Cinta in Concert With Live Orchestra – Colours of Love”

0
47

MD Live Productions mempersembahkan “Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – Colours of Love”, pada Hari Rabu, 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center diselenggarakan bersama event organizer partner
Marygops Asia Group.

Film Ayat Ayat Cinta 2 yang akan tayang 21 Desember 2017 setelah konser musik
spektakuler yang mempertemukan empat diva wanita Indonesia sepanjang masa dan
mereka adalah Krisdayanti, Rossa, Raisa dan Isyana Sarasvati akan melantukan harmoni
suara dan karya mereka dalam satu panggung. Manoj Punjabi selaku CEO dari MD Live Productions mengatakan “Konser Ayat Ayat Cinta in Concert merupakan acara Istimewa persembahan MD Live Productions untuk menyambut film Ayat Ayat Cinta 2, konser ini kami persembahkan special bagi penggemar musik 4 Diva Indonesia The Greatest Four; Rossa, Raisa, Isyana Sarasvati dan Krisdayanti yang akan tampil spektakuler pada 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, nantikan penampilan khusus Payung Teduh yang akan menjadi show terakhir bagi sang vokalis di konser Ayat Ayat Cinta In Concert with Live Orchestra – Colours Of Love ”.

3,7 Juta penonton adalah simbol kesuksesan film Ayat Ayat Cinta di tahun 2008 di Indonesia. Kisah Fahri, Aisha dan Maria yang penuh problematika dan perjuangan untuk mendapatkan cinta yang tulus seolah masih terus dalam ingatan para pecinta film di tanah air. Kesuksesan film ini tidak lepas dari kekuatan vokal Rossa dengan lagu Ayat-Ayat Cinta milik Melly Goeslaw di periode yang sama.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali didapuk untuk menggarap soundtrack film arahan
sutradara Guntur Soehardjanto ini. “untuk membuat soundtrack film ini bebannya jauh lebih berat ya di banding film sebelumnya, karena film pertamanya sukses, tetapi beban yang ada saya jadikan motivasi untuk membuat lirik lagu yang lebih dalam dan kuat, saya membaca naskah filmnya berkali-kali, jadi saya memahami betul lagu yang saya akan buat sesuai dengan peran karakter dari cerita filmnya” ujar Melly Goeslaw.

Film yang kembali menceritakan kerinduan hati seorang Fahri (Fedi Nuril) terhadap wanita yang dicintainya melantun merdu melalui suara Krisdayanti melalui single “Ayat Ayat Cinta 2” yang seolah menyuarakan hati Fahri dan keyakinannya akan kesetiaan cinta yang mampu menanti. Krisdayanti mengatakan “Ketika mendapat tawaran untuk membawakan lagu soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 saya senang sekali, lagunya di buat oleh Melly Goeslaw, dan yang terlibat di film maupun soundtrack film ini juga melibatkan musisi-musisi dan artis-artis besar, sebelum saya take vocal untuk lagu Ayat Ayat Cinta 2 juga saya sempat minta ijin ke Rossa bahwa saya akan membawakan lagu Ayat Ayat Cinta 2, saya ingin ketika membawakan lagu ini membawa energy positif, sehingga hasil rekamannya pasti puas, Melly Goeslaw membuat lirik lagu ini begitu dalam maknanya, sedih dan syahdu”

Rossa, yang berhasil menghidupkan film Ayat Ayat Cinta di seluruh radio di Indonesia dan
membuat film ini menjadi film dengan soundtrack yang tak lekang dimakan waktu kembali akan merajut semua cerita ke dalam single terbaru berjudul “Bulan Dikekang Malam”. Bulan Dikekang Malam mewakili karakter dari Sabina yang diperankan oleh Dewi Sandra dalam film Ayat Ayat Cinta 2. Sosok baru yang ada dalam film Ayat Ayat Cinta 2 ini memaknai arti kata cinta yang sesungguhnya dan Melly Goeslaw menuangkannya ke dalam lirik lagu yang dibawakan Rossa, tertafsir ke dalam hati akan arti kemegahan cinta. “untuk membawakan lagu “Bulan dikekang Malam” memang lebih sulit dari film yang pertama aku bawain dulu, aku harus lebih menghayati lirik lagunya karena lagunya akan ada di bagian scene film Ayat Ayat Cinta 2, aku harus menjiwai inti cerita dari sinopsis filmnya, mendengar hasil lagunya aku puas banget ya, semoga bisa diterima oleh pengemar filmnya” ujar Rossa.

Isyana Sarasvati melantunkan sebuah lagu yang berjudul “Masih Berharap”, dengan
kemampuan suara dan jangkauan nadanya serta vibrasi yang kuat menjadikan lagu tersebut menjadi istimewa, lagu “Masih Berharap” di ciptakan oleh pencipta lagu hits maker di Indonesia Yovie Widianto, yang menciptakan lagu tersebut khusus untuk film Ayat Ayat Cinta 2 dengan aransemen musik lagu oleh Ari Renaldi. Single “Masih Berharap” baru saja di luncurkan awal bulan November ini. Isyana Sarasvati mengungkapkan “ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, aku pernah mimpi mengisi soundtrack film besar, dan sekarang bisa ikut andil di film Ayat Ayat Cinta 2, kesempatan ini langsung aku ambil, film ini film besar dan lagunya bagus banget dibuat oleh Yovie Widianto”. Sang pencipta lagu Yovie Widianto menambahkan “untuk membuat lirik lagu “Masih Berharap” ini saya hanya membutuhkan waktu 15 menit saja, saya hanya menonton dari trailer film yang ada mengenai Ayat Ayat Cinta 2, lagu ini mengenai seseorang yang di cintai namun yang di cintai masih memikirkan kekasihnya, saya bangga sekali Isyana Sarasvati bisa membawakan lagu ini dengan sepenuh hati”.

Raisa menjadi salah satu diva yang akan turut memeriahkan Original Music Soundtrack Film Ayat Ayat Cinta 2, lagu yang diciptakannya sendiri baru saja di rilis hari ini dengan
melantunkan lagu berjudul “Teduhnya Wanita”. Nama Raisa merupakan diva di masa kini
yang telah berhasil mencuri banyak hati pecinta musik tanah air. Raisa memiliki karakter
vokal khas dan kuat dengan banyak lagu yang telah menjadi hits di tanah air.

Krisdayanti, Rossa, Raisa dan Isyana Sarasvati akan berkolaborasi dalam “Ayat Ayat Cinta in Concert – with Live Orchestra The Colours of Love”. Gaya masing-masing diva dalam menghidupkan suasana konser nantinya akan menjadi sebuah panggung mahakarya yang penuh harmoni. Empat diva wanita Indonesia ini akan menggabungkan karakter vokal masing masing untuk menceritakan film Ayat Ayat Cinta 2 di dalam bentuk suara dan lantunan nada.

Guntur Siboro, Country Director HOOQ mengatakan “HOOQ memiliki komitmen kuat dalam mendukung industri film tanah air. Musik merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan Dari sebuah Film, kesuksesan sebuah film dapat dilihat dari jalan cerita yang bagus, kualitas acting yang baik dan soundtrack film yang mendapat respon positif sehingga kami ikut mendukung acara ini. Kami sangat senang dapat turut berpartisipasi dalam menyukseskan Ayat-Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – Colors of Love. Kami berharap konser ini akan mendapat respon yang baik dan menghibur seluruh penonton.”

HOOQ adalah layanan video on demand premium pertama di Asia. HOOQ menghadirkan
lebih dari 10.000 film dan serial TV Hollywood, Asia, maupun lokal bagi para pelanggan
HOOQ kapan pun dan dimanapun. Selama ini, Wardah telah dikenal sebagai brand kecantikan Indonesia yang rutin memberi dukungan bagi dunia seni Indonesia, terutama industri film dan musik yang membawa pesan positif dan inspiratif. Karena itulah, Wardah ikut mendukung film Ayat-Ayat Cinta 2, termasuk Ayat-Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – Colours of Love yang menyampaikan esensi film ini dalam bentuk lantunan suara dan musik.

“Wardah sangat antusias memberikan dukungan kepada film Ayat-Ayat Cinta 2 dengan
ceritanya yang membawa nilai-nilai positif dan edukatif tentang agama Islam, serta Ayat-
Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – Colours of Love yang menampilkan para
penyanyi perempuan yang inspiratif membawakan lagu-lagu soundtrack film tersebut. Lewat dukungan ini Wardah ingin menyampaikan pesan bahwa perempuan Indonesia tidak hanya cantik, namun apa yang ia lakukan dapat membawa inspirasi bagi masyarakat,” ungkap Salman Subakat, Chief Marketing Officer dari Wardah.

Menghadirkan empat diva musik Indonesia kedalam satu panggung adalah sebuah bentuk
cinta terhadap musik di Indonesia, menghidupkan sebuah film ke atas sebuah panggung
adalah bentuk totalitas komitmen MD Pictures melalui MD Live Productions dan Event
Organizer Partner Marygops Asia Group untuk menyelenggarakan karya anak bangsa dalam sebuah acara konser musik, “Ayat Ayat Cinta in Concert – with Live Orchestra – The Colours of Love”, yang akan diselenggarakan pada Hari Rabu, 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada pukul 19.00 wib.
Informasi Mengenai Harga Tiket konser Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra –
The Colours of Love:

VVIP Rp 2,200,000
VIP Rp 1,650,000
Festival Rp 825,000
Tribune Rp 550,000

Exclusive official ticketing Partner: Melon Indonesia, dimana sebelumnya juga sebagai
ticketing partner untuk Prambanan Jazz, Jogjarockarta dan konser Joey Alexander.
Konser ini disponsori oleh HOOQ dan Wardah Cosmetic

Tiket dapat dibeli di www.ayatayatcintainconcert.com melalui BookMyshow, Kiostix, Goers, blanja.com, tiket.com, tiketapasaja.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here