Settle Narasikan Kepingan Cerita Terbaru, Chapter 5.

0
135
Foto Oleh Muh. Indra Gunawan

Usai bercerita tentang kekhawatiran dan perasaan cemas melalui 4 nomor dalam EP perdana bertajuk Unpleasant Feeling, Settle – band alternative/emo asal Bali kembali memperkenalkan Chapter 5, pasal baru dari cerita besar yang dipersiapkan sejak awal terbentuk pada 2016 lalu. Dalam penggarapan Chapter 5, peran Dedi Firmansyah pada gitar digantikan oleh Agung Pranata, melanjutkan perjalanan bersama 4 personil lain: Indra Purnama (vokal), Yudi Septyan (bass), Eka Cipta (gitar), dan Gungde Yudistira (drum).

Settle hadir dengan keunikannya dalam mengemas materi; sebuah cerita besar yang diciptakan lalu diperkenalkan melalui potongan-potongan cerita dan tersusun secara acak dalam EP perdana mereka, Unpleasant Feelings – Chapter 2, Chapter 7, Chapter 3, dan Chapter 6.

Chapter 5 dirilis sebagai pelengkap dari pasal-pasal terdahulu. Masih seputar kecemasan dan hubungan pria pelaku utama dan Ileana (Chapter 2), single baru ini bercerita tentang jarak yang menjadi satu dari sekian kemelut mereka. Namun jarak nyatanya melahirkan sebuah perjuangan – untuk menang melawan ketakutan dan kecemasan yang lahir karenanya.

Lagu berdurasi 3 menit 25 detik ini direkam Rockness Studio dengan bantuan Teguh Narakusuma dalam pengerjaan mixing dan mastering. Ikuti cerita terbaru Settle melalui kanal bandcamp mereka di bawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.