Pagelaran Musik Bernuansa Alam, LaLaLa Festival Kembali di Gelar

0
296

Penantian yang lama akhirnya berakhir juga, sebuah festival musik yang berlokasi di salah satu hutan Indonesia, LaLaLa Fest akan kembali digelar dengan kegembiraan dan pertunjukan yang lebih menjanjikan di 2018 ini. Acara musik yang dibintangi oleh musisi lokal dan internasional ini pertama kali diadakan di tahun 2016 dengan popularitas yang cukup besar. Ini jawaban yang sangat dinantikan bagi para penggemar setia dan penikmat festival dengan kembali diadakannya LaLaLa Fest di bulan Maret 2018. Salah satu artist terkenal yang sudah masuk daftar line up adalah Oh Wonder.

Diboyong oleh THE Group, promotor acara yang berbasis di Bandung, LaLaLa Fest mempunyai keunikan sendiri bagi para penggiat festival musik Indonesia.

Yang paling menonjol perbedaannya dengan festival musik lain di Indonesia adalah, penonton takkan menemukan panggung yang luas dan atribut yang mencolok. Festival ini akan digelar dengan sederhana, tepat di tengah Hutan Anggrek, Lembang Bandung. Dengan maksud membawa penonton menikmati acara dengan mencari daya tarik musik itu sendiri, mendengarkan nada-nada, gerakan, yang otomatis akan indah dirasakan dan dilihat ketika para pemusik yang passionate menyatu dengan para penikmatnya.

Sarah Kasenda, Project Officer LaLaLaFest, berbagi excitement-nya mengenai acara yang akan datang ini. “kami menganggap perayaan musik malam hari akan membuat kita lebih dekat dengan alam.Kami mencoba menghargai moment yang orang lain mungkin tidak nikmati atau bahkan dilewati. Acara ini memberikan kesempatan untuk kita menggali dan mengerti musik, seni dan kebudayaan lebih dalam. Kami sangat berkerja keras untuk dapat memberikan yang terbaik. Feedbacks dari acara-acara tahun lalu tidak kami kumpulkan hanya untuk diabaikan, namun menjadi panduan kami untuk tampilkan yang lebih baik lagi ditahun berikutnya”.

Untuk saat ini, baru Oh Wonder, band asal London yang muncul di deretan line up. Kita tentu berharap akan ada line up yang mengejutkan untuk dapat diumumkan lagi nanti. Alternatif pop duo ini terkenal dengan hits nya yang berjudul Without You dan The Way Life Goes. Sejak release single pertama di tahun 2015, kini Josephine Vander Gucht dan Anthony West sudah menjadi bintang pop terkenal dengan penggemar setia tersebar disegala penjuru dunia.

Deretan artis lokal yang sudah confirm untuk mengisi acara ini juga tak kalah menariknya, seperti The Groove, Adhtya Sofyan dan Randhy Pandugo. Bintang tamu lainnya akan segera menyusul diumumkan dan dipastikan akan menambah antusiasme acara LaLaLaFest ini.

Saat ini para penggemar setia acara ini sebagian dikecewakan oleh ludesnya tiket early bird. Namun untuk presale, regular dan VIP tiket masih tersedia di LaLaLa Fest’s official website yang bisa diakses di www.lalalafest.com . Untuk informasi dan update lengkapnya mengenai acara ini, please follow social media mereka di Instagram @lalala.fest!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here