Menikmati Alam dan Musik di LaLaLa Festival 2018

0
Foto Oleh Anjani

Cikole Lembang, Sabtu (10/3) dipenuhi para pengunjung LaLaLa Festival yang kembali digelar di Hutan Pinus Orchid Forest. Tahun 2018 ini venue dibuat semakin jauh masuk ke dalam sehingga untuk menuju entry gate pun penonton diharuskan berjalan atau memilih opsi ojek/shuttle bus yang sayangnya hanya sedikit disediakan oleh panitia. Namun tetap antusiasme pengunjung menghadiri international music festival tersebut tidak surut.

Udara yang sangat sejuk cenderung dingin langsung menyambut kita ketika melewati ticket box dan entry gate. Penyelenggara menyediakan dua panggung besar yang diletakkan berjauhan, Ombre Stage di atas, dan Navajo Stage dibawah. Cukup menantang fisik para penonton jika ingin bergantian menonton antara dua stage tersebut karena medan yang memang di daerah perbukitan pinus. Food and beverage station disediakan ditengah tengah track untuk para pengunjung yang ingin istirahat atau mengisi perutnya.

tapi semua rintangan tersebut terbayar lunas dengan pengisi acara yang dihiasi oleh deretan artis lokal dan international yang cukup menarik.

Sebutlah Ten 2 Five, Pusakata, Rendy pandugo, Dipha barus, Adhitya Sofyan, lalu ada Tom Odell, Blackbear, Oh Wonder dengan hitsnya Without You juga meriuhkan panggung LaLaLa Festival semalam. Biarpun sempat diguyur hujan yang sangat lebat acara tetap berjalan cukup lancar.

Penonton tetap berdansa bersama mengikuti alunan lagu dibawah jas hujan mereka. Sungguh pagelaran musik yang cukup unik dipandang mata. <Teks/Foto: Anjani>

CLICK HERE FOR MORE PHOTOS!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.