Vellarose Rilis Single ‘Luar Angkasa’

0
39

Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan formasi baru, Vellarose akhirnya merilis single terbarunya “Luar Angkasa” pada 27 Maret 2018. Band pop punk ibu kota
yang terbentuk pada pertengahan tahun 2013 ini sebelumnya pernah merilis sebuah Mini Album bertajuk “A Luta Continua” (2014) dan terakhir mereka merilis music video “Bisa Bahagia” yang berkolaborasi dengan Mustika Kamal pada 2017 lalu.

“Luar Angkasa” berangkat dari cerita yang manis di awal, pahit kemudian. Ada kala manusia sadar dan menyesal bahwa hal-hal yang dikira selama ini baik ternyata berdampak buruk bagi kehidupannya. Contoh konkretnya kisah percintaan, pertemanan, atau bisa juga masalah penyalahgunaan narkoba. “Luar angkasa dalam lagu ini hanyalah simbolik, tempat kemana kita harus buang hal-hal buruk dalam hidup kita” jelas Niel yang menulis lagu.

Proses recording dilakukan di Bulb Record dan di direct langsung oleh Ijal (gitaris Last Goal Party). Prosesnya kali ini menjadi pengalaman sekaligus tantangan baru karena Vellarose harus mulai terbiasa dengan warna vokal milik Nicola dan juga permainan gitar dari gitaris barunya, Ayi. Aransemen yang terdengar garang dan ngebut, ditambah adanya lirik yang pekat dengan simbolik, semakin menguatkan rasa amarah disertai semangat bangkit yang ingin disampaikan dalam lagu ini “Intinya lagu ini mengajak kita untuk segera move dari hal-hal yang udah buat kita jatuh dan jangan lupa buang mereka sejauh mungkin, ke Luar Angkasa, biar ga balik-balik lagi” tegas Mejun cewek penggebuk drum Vellarose.

Official Audio “Luar Angkasa”, sudah dapat dilihat dan didengar di kanal YouTube mereka.
Single ini juga dapat didengar lewat beberapa layanan musik digital seperti Spotify, iTunes, Joox, dan lainnya.

Melalui lagu “Luar Angkasa” ini tentunya diharapkan dapat menjadi pijakan baru Vellarose
untuk tetap produktif berkarya dan memperpanjang nafas skena pop punk di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here