SHVR Ground Festival 2018 Umumkan Lineup Lengkap

0
67

SHVR GROUND FESTIVAL 2018 akan semarak dengan sederet DJ ternama dunia dalam tiga panggunag arena. Let’s start the party dengan tema festival ‘Russian Cosmic’ dan Lineup luar biasa. Tahun ini semua Generation-G yang datang akan di hibur dalam sebuah festival spektakuler selama 2 hari berturut – turut yang di selenggarakan hari Jumat dan Sabtu tanggal 4 & 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park – Ancol Jakarta.

Hype Festival selaku Promoter SHVR Ground Festival 2018 telah mengumumkan secara lengkap sederet nama-nama besar yang akan tampil memukau untuk festival musik yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, untuk informasi lebih lengkap mengenai tiket, dapat di peroleh di www.SHVR.id

Tahun ini SHVR GROUND FESTIVAL 2018 ingin membawa kembali Generation-G dengan pengalaman yang mengesankan, Allianz Eco Park Ancol Jakarta menjadi tempat yang cocok untuk diselenggarakan SGF18 atau SGF tahun ke-3. Allianz EcoPark Ancol akan terbagi menjadi 3 stage megah dengan tata produksi panggung, tata cahaya serta tata suara yang spektakuler. SHVR GROUND FESTIVAL 2018 akan selalu hadir dan memberikan pengalaman menonton festival yang berbeda, berkesan dan seru. Generation-G yang datang akan disuguhkan dengan berbagai aktivitas kreatif acara yang apik dan keren.

Info penting bagi Generation-G, festival musik ini khusus bagi Generation-G yang sudah berusia 18 tahun keatas.

Let’s Start the Party bersama penampilan Live performance dari Rita Ora, Cade dan FKJ. Festival yang akan diselenggarakan selama 2 hari ini akan dimeriahkan dengan aksi ‘spinning’ seru dari 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus dan RBA.

Tersedia penawaran tiket menarik untuk Generation-G yang ingin datang bersama teman-teman, datang ber-4 atau ber-6 lebih hemat. Selain melalui online di www.SHVR.id tiket festival ini dapat dibeli scera offline diseluruh gerai Indomeret.

Ikuti Instagram SHVR GROUND FESTIVAL 2018 di @SHVR_ID dan @hypefestivalid dengan tagar resmi #StartTheParty dan  #SGF18

Dapatkan segera tiketnya sebelum kehabisan hanya di www.shvr.id

Harga tiket SHVR GROUND FESTIVAL 2018:

GA  1 hari                                                : IDR    550,000.-

GA  2 hari                                               : IDR    825,000.-

VIP 1 hari                                                : IDR 1,000,000.-

VIP 2 hari                                                : IDR 1,500,000.-

GA 2 hari Early (Entry before 7PM: IDR   675,000.-

GA 2 hari paket Group ber-6            : IDR 3,600,000.-

GA 2 hari paket Group ber-4            : IDR 2,600,000.-

T&C Apply*

*) harga tiket sudah termasuk pajak dan tiket admin fee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here