Munthe Rilis Life is Beautiful

0

Solois muda yang banyak berkutat pada instrumen elektronik ini, (akhirnya) kembali merilis single pada 11 Mei, 2018 lalu.

Setelah vakum dalam proses cipta karya kurang lebih genap tahun ketiga. Munthe kembali hadir dengan menelurkan satu single yang bertajuk “Life Is Beautiful”, dengan menghadirkan warna musik yang lebih mengeksplorasi sound-sound elektronik. Sebagai bagian dari peningkatan dalam bermusik, baik dari segi kualitas, teknik serta produksi; single ini merupakan langkah awal Munthe untuk merilis album penuh keduanya yang masih dalam tahap proses pembuatan. Album ini ditargetkan akan rilis sebagai penutup tahun 2018 nanti.

“Life is Beautiful” sendiri adalah penggambaran tentang hidup yang indah dengan segala
dinamika di dalamnya. Munthe menggambarkan alur kehidupan yang dinamis namun dapat
dinikmati. Bahwa dalam sisi kehidupan ini, baik ketika berada di atas atau di bawah dapat
menjadi indah tergantung bagaimana cara kita menyikapinya.

Untuk mencapai visinya pada album penuh kedua nanti; Munthe ingin menyuguhkan nuansa eletronik yang lebih dominan. Dengan beat – beat segar dan berbeda dengan album pertamanya.

Munthe banyak mengurangi instrumen akustik dan lebih mengeksplorasi synthesizer keyboard, analog synthesizer dan instrumen elektronik lain sebagai pendukung tujuannya.
Single “Life is Beautiful” dapat dinikmati melalui media musik berbayar digital spotify, google playmusic, deezer, Pandora, Itunes, Amazon Music dan Tidal. Di waktu bersamaan, Munthe merilis video klip perdana yang dilanjutkan dengan perhelatan screening musik video pertamanya ini. Selain itu, penulisan lirik pada album ini menggunakan Bahasa Jepang dan Bahasa Indonesia. Sebagai jawaban atas permintaan para pendengarnya, dengan harapan mampu menjangkau penikmat musik yang lebih luas lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.