Hodgepodge Superfest 2018: Festival Musik “Campur Aduk”

0

Di tanggal 1-2 September 2018 kemarin, JFP ( Java Festival Production ) membuat suatu gebrakan baru dengan menggelar Festival Musik “HODGEPODGE Superfest 2018” yang mengangkat tema Festival Musik Campur aduk, artinya kali ini JFP mengemas suatu festival musik yang didalamnya tidak hanya terdiri dari satu genre musik, namun beberapa. Sebut saja dari deretan Line up yang disajikan, Dari Pop, Rock, hingga Indie dan elektronik pun ikut serta dalam pageralan musik yang di selenggarakan di Eco Park Allianz, Ancol Jakarta Utara.

Dengan mengusung konsep acara Outdoor, pemilihan venue dirasa pas dengan tema. Ketika selesai proses pengecekan tiket dan barang bawaan, Pengunjung akan disambut dengan berbagai backdrop “kekinian” untuk tempat berswafoto.Pohon-pohon besar di Ecopark pun digantungi hammock supaya pengunjung betah berlama-lama menikmati acara ini. Tak lupa pula panitia penyelenggara dan sponsor besar seperti Kapal Api dan Supermusik juga menyediakan beberapa booth untuk tempat pengunjung chill and relax.

Di hari pertama, The Trees and the Wild, Elephant Kind dan Soundwave dari Indonesia berhasil memanaskan suasana dengan menjadi penampil pertama di Stage Kapal api dan Stage CBN, Sedangkan di malam hari nya, Stage Supermusik di ramaikan dengan penampilan Band The Libertines yang cukup ditunggu oleh para penggemarnya sejak sore hari. Di hari pertama juga tampil August Alsina dan si cantik Jess Connelly.

Hari Kedua, giliran The Sigit, The Brandals , Rendy Pandugo dan Endah n Rhesa Extended bergantian tampil untuk memanaskan acara hari itu. puncak acara hari kedua adalah Penampilan band asal Baltimore All Time Low yang ternyata paling ditunggu oleh para pengunjung HodgePodge 2018, disebabkan sempat gagal menggelar konser solo di Indonesia beberapa bulan yang lalu, Pengumuman bahwa band ini akan tampil di HodgePodge Superfest 2018 membawa angin segar bagi “diehard” Fans All Time Low. Terbukti di malam hari, Riuh dari para penikmat musik band ini tidak kunjung surut dari lagu pertama hingga lagu terakhir.

Sekarang sudah saat yang tepat untuk penikmat musik Indonesia untuk memiliki acara musik sebagai platform untuk menemukan musik baru – demikian di kutip dari pernyataan perwakilan JFP – Nikita Dompas. See you at Hodgepodge 2019 – hopefully acara ini akan digelar tahunan layaknya Java Jazz dan Java Rockingland pada jamanya dulu. <Teks/Foto: Gita Anjani>

LIHAT KESERUAN FOTO-FOTO HODGEPODGE SUPERFEST 2018 DISINI!!!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.