Jelang Akhir Tahun, Puti Chitara Rilis Single Kedua ‘Ruang Baja’

0

​​Setelah sebelumnya merilis single perdana berbahasa Indonesia bertajuk ‘Gelembung Kaca’, awal November 2018 ini solois dan pianis Puti Chitara secara resmi merilis single keduanya ‘Ruang Baja’.

“‘Ruang Baja’ adalah sebuah lagu dengan lirik sederhana yang mendeskripsikan perasaan seseorang ketika terjebak dalam sebuah situasi tanpa pilihan”, jelas Puti.
Proses pengerjaan single ‘Ruang Baja’ ini dimulai sejak bulan Juli hingga Oktober 2018, diproduseri oleh Puti Chitara sendiri dibantu oleh Enrico Octaviano, yang juga turut menjadi programmer drum/perkusi dan mixing engineer lagu ini. Kali ini juga Puti Chitara menggandeng Billy Aryo sebagai pemain cello.

Lagu ‘Ruang Baja’ nantinya akan dirilis secara perdana di Youtube pada 1 November 2018 dalam format video lirik, kemudian juga akan dirilis di berbagai layanan music streaming seperti Spotify, Apple Music, Deezer dan juga Joox.

LYRICS
Angin kencang, seolah menyapa Disambut awan hitam Masa lepas (masa depan) Tersirat di angkasa Wajah tawa yang dirindukan Pelan-pelan bermunculan
Mata pun terpejam Pikiran terbang melayang Terjebak di ruang baja
Resah cemas tak bersuara Peluh mengalir Detak jantung pun berlari Datang Putih
Tiba asa usai sudah Akan kita kembali kesana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.