Rilis Single baru berjudul ‘Complicated’ Southguns serukan pesan semangat untuk para pendengarnya

0

Southguns, unit pop punk asal Kota Depok, baru-baru merilis karya terbaru mereka. Band yang digawangi oleh Mochammad Fandhika (Vocal) dan Dony Setiawan (Guitar) Pratiko Je.es (Drum), Aldo Simon (Guitar) dan juga Alenmini (Bass) merilis single kedua berjudul ‘Complicated’. Melalui single ini Southguns membuktikan konsistensi mereka untuk meramaikan pasar musik pop punk di Indonesia.

Masih dengan lirik yang related dengan kehidupan sehari-hari dan straight to the point serta nada-nada vokal yang catchy ala pop punk, lewat single terbarunya Southguns mengajak para pendengarnya untuk lebih percaya diri dalam menjalani hidup.

“Complicated’ ini sebenarnya bercerita dari pengalaman pribadi gue sih, dimana gue pernah mengalami momen kehilangan rasa percaya diri ketika mendengar omongan negatif dari orang lain. Di lagu ini gue pengen ngasih pesan ‘do what you love, and love what you do’ jangan dengerin persepsi jelek dari orang lain, tetap jadi diri lo sendiri intinya sih gitu”.  ujar Mochammad Fandhika, vokalis sekaligus penulis lagu Complicated.

Dibawah naungan Spires Record, record label asal Malang, Jawa Timur. Single perdana Southguns di tahun 2022 menghadirkan musik yang lebih matang dari segi produksi, single ini juga sebagai pembuka dari album yang saat ini sedang mereka garap.

Buat para penggemar pop-punk modern ala Real Friends, State Champ, Knuckle Puck, The Story So Far, ‘Complicated’ sudah bisa didengarkan di seluruh streaming platform digital dan juga Youtube.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.