Electric Cats Mengeluarkan Single Terbarunya bertajuk “Dan Terbenam”

0

ELECTRIC CATS adalah one man Band asal Jakarta dengan genre Electronic/Dream Pop. ELECTRIC CATS akan merilis single ketiganya yang bertajuk “DAN TERBENAM”. Nadya Yosefin selaku song-writer dan producer kini mengeluarkan lagu ketiganya dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Dengan segala keterbatasannya. Nadya menulis lagu hanya dengan menggunakan Keyboard/Synthesizer dan Drum saja, menurut Nadya musik tanpa menggunakan gitar/bass gitar adalah ide yang unik dan tidak umum, begitupun dengan keterbatasan alat musik dan kemampuan yang dimilikinya. Nadya tidak pernah merasa harus menjadi sempurna melainkan apa adanya.

Artwork : Nadya Yosefina Fianda

Persembahan lagu “DAN TERBENAM” oleh ELECTRIC CATS merupakan perasaan pribadi Nadya terhadap kecintaannya pada alam semesta yakni pergantian terang menjadi gelap karena waktu tidak akan pernah menetap dan terus berjalan, deangan perubahan tersebutlah yang memberikan kami (Manusia) pelajaran. “DAN TERBENAM” berceritakan bahwasanya segala sesuatu yang baik bisa berubah menjadi buruk, segalanya yang terang bisa berubah menjadi gelap dan apapun yang kita miliki bisa saja hilang tiba-tiba karena hidup tidak akan pernah pasti dari hari ke hari. Kini pada lagu “DAN TERBENAM” Nadya akhirnya memberanikan diri untuk Mixing karyanya sendiri walau banyak kebingungan dan ketakutan yang dia rasakan. 

Menurut Nadya “DAN TERBENAM” adalah lagu yang paling ber-arti di dalam hidupnya selain dari kali pertamanya mixing pada karya tersebut Nadya menyiratkan  rasa bahagianya yang dicampur oleh kesedihan.  

Apalah kami tanpa Cahaya dan apalah kami tanpa kegelapan.” 

LIRIK:

Melepas batas tuk’ memulai yang baru

Jingga kelabu di penghujung waktu

Di Telaga biru kita selalu bertemu

Saling merayu tapi tak bisa bercumbu

Sentuhan

Binar berkilau

Menghias

Gelora

Gemuruh nestapa yang berdetak dalam jiwa

Ia berkata 

“Ku diteguk kesunyian”

Sentuhan 

Binar berkilau

Menghias

Gelora

Credits:

Pencipta lagu : Nadya Yosefina Fianda 

Penulis lirik : Nadya Yosefina Fianda  

Produser : Nadya Yosefina Fianda 

Vocal utama : Nadya Yosefina Fianda 

Bass : Gian Van Den Bos 

Drum : Yogi/Gemblong

Backing Vocals : Nadya Yosefina Fianda

Direkam oleh : Nadya Yosefina Fianda & Emic Etic Studio

Mixed : Nadya Yosefina Fianda

Mastered : Upi Maajid (Udana Audio)

Artwork : Nadya Yosefina Fianda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here