Hiatus cukup lama, Muvann kembali dengan single baru “White Ink”.

0

band asal Jakarta terbentuk tahun 2008 yang digawangi oleh Swanisty (Vokal), Dresthi (Bass), Widi (Gitar) dan Pedro (Drum) ini memulai kiprah mereka dari skena to skena indie Jakarta. Sempat terjadi pergantian personil di tahun 2012, Taufiq menggantikan posisi Pedro pada Drum.

Band yang mengusung aliran Pop Punk ini begitu konsisten melahirkan karyanya hingga sempat dilirik oleh musisi senior Edwin dari band Cokelat untuk bernaung di label miliknya. Karya mereka pun dikemas begitu ciamik dalam sebuah Album yang bertajuk “Move Forward” pada tahun 2012. Dari album itu pun MUVANN juga merilis 2 video klip yang digarap dengan sangat serius.

Setelah hiatus cukup lama, di tahun 2023 MUVANN kembali dengan formasi yang sedikit berubah yaitu Swanisty (Vokal/Synth), Dresthi (Bass) dan Pedro kembali mengisi posisi drum. MUVANN kembali dengan menyuguhkan karya dengan Single terbarunya berjudul “White Ink” yang di tulis oleh Swanisty. Lagu berbahasa inggris ini menceritakan tentang seseorang yang ingin memperbaiki kenangan buruk yang pernah dialaminya menjadi cerita yang lebih baik. Tinta putih sebagai kiasan yang akan menulis ulang di atas kertas hitam yang menjadi kiasan pengalaman yang kurang menyenangkan. Warna lagu ini sedikit lebih berbeda dari lagu-lagu Muvann sebelumnya karena kali ini mereka menambahkan unsur Elektronik tetapi tetap pada benang merahnya di Genre Rock.

Dengan karya terbarunya “White Ink” MUVANN berharap dengan energi dan nuansa baru ini bisa kembali ikut meramaikan skena musik seperti sebelumnya, berbagi cerita melalui lagu-lagu yang mereka bawakan dan bisa menghibur kembali para pendengarnya. Single terbaru MUVANN “White Ink” rilis pada tanggal 2 Juni 2023 dan bisa dinikmati di seluruh digital platform.

Instagram : @muvann.music

YouTube Channel : muvann music

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.