DC Store Hadir Di Kota Kasablanka, Jakarta

DC Store Hadir Di Kota Kasablanka, Jakarta

Quiksilver Indonesia bekerjasama dengan PT Gagan Indonesia dengan bangga mengumumkan dibukanya DC Store yang baru di Kota Kasablanka, mal lifestyle terbaru di Jakarta, pada tanggal 20 Juli 2013.

Berlokasi di lantai satu dari mal Kota Kasablanka, DC Store yang baru ini amat mudah ditemukan oleh fans DC dan pengunjung mal, apalagi dengan logo DC yang ikonik dan tampak mencolok. Toko ini menghadirkan koleksi lengkap sepatu, apparel dan akeseoris DC bagi pria, wanita dan remaja. Sederet koleksi skateboard juga akan tersedia di DC Store Kota Kasablanka.

“DC memang sudah memiliki kelas tersendiri dalam gaya hidup yang terinspirasi dari skateboarding dan street fashion. Anak muda di Jakarta memberikan respon yang baik sekali terhadap brand yang core dan otentik ini, dan kami melihat pertumbuhan yang solid. Jakarta Selatan khususnya adalah market utama, dan tentunya kami sangat bersemangat membawa DC ke Kota Kasablanka,” kata DC Marketing Executive South East Asia, Sammy Gosling.

“Indonesia adalah tentang anak muda dan energi. DC sangat mencerminkan energi tersebut. Kami bangga dengan pembukaan DC Store di Kota Kasablanka ini, sebagai toko ke-12 hasil kerjasama PT Gagan Indonesia dan Quiksilver,” demikian disampaikan Anil Konidena, COO of PT Gagan Indonesia.

Sebagai pionir sepatu-sepatu skateboard dan lifestyle berteknologi tinggi, DC selalu ingin membawa energi perubahan dalam setiap kegiatan dan produknya, ini amat terlihat dari produk-produk sepatu yang dihadirkannya, termasuk sepatu yangsaat ini tengah ditunggu-tunggu fansnya, yakni sepatu Nyjah Huston dengan model dan teknologi terbaru yang akan mulai beredar di Indonesia pada bulan Agustus mendatang.

Untuk promo pembukaannya, DC Store yang baru di Kota Kasablanka ini memberikan sepasang boardshort untuk setiap pembelian sepatu dengan harga normal di toko tersebut, yang berlaku selama persediaan masih ada. DC Store di Kota Kasablanka buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.