Jakarta Mods Mayday 2015 Padati Ancol

0

Jakarta – Warrios Jakarta kembali mempersembahkan acara tahunan yang bertajuk JAKARTA MODS MAYDAY 2015, pada tahun ini adalah kali ke tujuh event ini diselenggarakan oleh Warriors Jakarta.

‘We are mods by history’ diangkat menjadi tema acara untuk JAKARTA MODS MAYDAY 2015, tema yang diangkat bertujuan untuk memperlihatkan sejarah subkultur mod dari awal kelahiran mod sampai berkembang ke zaman sekarang dan juga bertujuan untuk memperlihatkan bahwa mod adalah gaya hidup yang mempunyai cara pandang yang dibalut elemen fesyen, musik dan skuter serta bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap kaum kelas pekerja yang juga bagian dari subkultur mod.

Jakarta Mods Mayday selalu hadir dalam bulan mei berkaitan dengan hari buruh sedunia yang jatuh pada tanggal 1 mei, begitu juga acara Mods Mayday di negara-negara lain. Pada tahun 2015 ini Jakarta Mods Mayday diselenggarakan pada Sabtu, 23 Mei 2015 di Pantai Karnaval – Taman Impian Jaya Ancol.

JAKARTA MODS MAYDAY 2015 dipersembahkan bagi para kaum mod, para pecinta dan penggiat komunitas skuter di Indonesia khusunya di Jakarta. JAKARTA MODS MAYDAY 2015 akan hadir dengan berbagai kegiatan acara yaitu Scooter Riding/Rolling Thunder, Musik, Scooter Exhibition, Wall of Mod, Jakarta Mod fashion Show, Northern Soul Dancer, Vespa Configuration, Safety Riding Talk Show, Games, Fashion & Food Bazaar, Scooter Parts & Accessories.

JAKARTA MODS MAYADAY 2015 akan diawali dengan Scooter Riding/Rolling Thunder yang akan dilaksanakan di Taman IRTI kawasan Monas sebagai meeting point untuk menuju Pantai Karnaval Ancol, rute perjalanan menuju ancol yaitu dari meeting point Monas menuju Pasar Baru lanjut melewati jalan Gunung Sahari dilanjut kearah Kemayoran menuju pintu masuk Ancol dan berakhir di tempat acara Pantai Karnaval. Kegiatan acara berikutnya adalah Talk Show Safety Riding dari Korlantas Polri, Vespa Konfigurasi dari para komunitas Vespa, Band dan Dj yang diisi oleh Koes Plus, Parklife, Glue, Twisterella, North Palm , The Candies, Highmoon, Shore, The Stocker, JSF Allstars, Dj Stick (Jerman), Dj Hipshaker (Mexico), Dj Nero Mutiara (Jerman), Fever Soundsystem, Deejay Gantung, Sir Allen, Crabkey, Twiggies (Dj set) dan Innocenti (Dj set). Acara ini dibanderol dengan tiket seharga lima puluh ribu rupiah untuk satu skuter dan satu orang, enam puluh lima ribu rupiah untuk satu skuter dan dua orang sudah termasuk legshield banner, tiket masuk ancol dan tiket masuk acara.

Kegiatan acara JAKARTA MODS MAYDAY 2015 di sponsori oleh Vespa, gerakan Unity Pitstop, CST Tires, serta didukung oleh Freed Perry, Stark Beer, Sangobion Fit, Bloop Endorse, Urbie dan Korlantas Polri.

Melalui kegiatan acara Jakarta Mods Mayday 2015 ini Warriors Jakarta sebagai penyelengara acara berharap kegiatan acara ini dapat diterima dan dinikmati bagi seluruh pengunjung yang datang serta dapat menjadi sebuah acara yang bermanfat sebagai bentuk apresiasi terhadap kelas pekerja dan subkultur mods dengan ciri khas skuter, musik dan fesyen yang menjadi kebanggaan.

Twitter & Instagram : @warriors_jkt

Facebook : Warriors Jakarta

Twitter & Instagram : Jkt_ModsMayday

Facebook : Jakarta Mods Mayday

#JMMD15

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.