Kolaborasi Antara Gianni Fajri & Elephant Kind Yang Merilis Film Pendek Julian Day

0

Setelah Sukses merilis dua EP, Scenarios: A Short Film by Elephant Kind (2014) dan Promenades: A Short Film By Elephant Kind (2015), pada awal tahun 2016 ini Elephant Kind kembali berkolaborasi dengan salah satu Sutradara Muda Indonesia, Gianni Fajri, yang akan merilis Film Pendek ‘Julian Day’. Terinspirasi dari Karakter Fiktif Julian Day yang terdapat di dalam dua EP Elephant Kind, dimana film pendek ini diproduksi oleh Maji Pikutra.

Film Pendek Julian Day banyak melibatkan orang – orang hebat didalamnya, disutradarai oleh Gianni Fajri, diproduseri oleh Annisa Abazh Amalia, ditulis oleh Irfan Ramly (Cahaya Dari Timur), diperankan oleh Bramastou, Rahajeng Puspitasari, Widika Sidmore, dan Priscilla Jamail. Elephant Kind sendiri menggarap seluruh musik yang ada di Film Pendek Julian Day ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Di Film ini saya akan membawa penonton kedalam perasaan yang komplek yang ditutup dengan kejutan, yang saya harap after taste masing – masing penonton akan lebih menarik dari film ini sendiri (open-ending). Visual dan Audio sebagai kunci untuk membangun emosi ini akan tersampaikan dari sudut pandak Sosok Julian Day. Cerita yang terinspirasi dari Elephant Kind ini membuka banyak pikiran saya cara memandang hidup bahwa kita hidup bedasarkan kekuatan pikiran kita ” Jelas Gianni Fajri selaku Sutradara.

Trailer pertama Film Pendek Julian Day sudah dapat dinikmati dikanal youtube Maji Piktura dan rencananya Film Pendek ini dijadwalkan akan rilis pada bulan Maret 2016, dimana untuk pertama kalinya akan dipertontonkan secara umum untuk Masyarakat dapat menikmati. Info lebih lanjut mengenai Screening Film Pendek Julian Day akan segera diinfokan melalui social media, di www.instagram.com/Juliandayfilm dan www.instagram.com/elephantkind

https://www.youtube.com/watch?v=x5TJubcyiEQ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.