Meski Sempat Hujan, Lalala Festival Tetap Berjalan dan Penuh Perbincangan

0
Foto: Putri Indah Macharani

Pagelaran perdana festival musik di hutan Lalala Festival, akhirnya terselenggara pada Sabtu, 5 November 2016 di hutan pinus Cikole Lembang, Bandung. Lalala merupakan festival musik yang cukup ditunggu-tunggu di tahun ini, dengan mengusung tema suasana alam, Lalala juga menghadirkan sederet line up internasional, diantarannya: Kodaline, Jasmine Thomson, Naxxos, Keith Ape, MYMP.

Lalala festival menghadirkan 3 stage dalam pagelaran ini, di tempatkan di Cikole Lembang, Bandung menjadikan lokasi tersebut cukup pas untuk menghadirkan suasana dingin natural dari alam yang nantinya akan dibunuh satu persatu oleh para artis pengisi disana.

Dimulai dari siang hari, pukul 13.00 WIB akses menuju Cikole Lembang sudah dipadati oleh kendaraan. Dan apa? Disana Lalala Festival dengan sederet artis yang didatangkan, satu persatu sudah mulai menciptakan suasana hangat di venue.

Hujan yang beberapa kali mengguyur bumi Cikole Lembang, Bandung tidak dapat menghentikan antusias penonton yang terus berdatangan. Walau banyak yang mengeluhkan persiapan panitia yang dirasa kurang baik; seperti kurangnya info sign age, lampu penerangan, arena parkir dsb. Kondisi hutan setelah hujan pun menjadi arena yang sangat mengerikan untuk sebagian anak muda dengan tampilan terbaiknya, padahal sebelum acara pihak panitia sudah memberi info untuk menggunakan pakaian yang bersahabat dengan hutan.

Lalala Festival merupakan festival musik pertama yang diadakan di hutan dalam taraf internasional. Dengan tema bernuansa alam yang cukup kuat di tanamkan dari sejak awal promosi. Festival ini menjadi perhatian tersendiri bagi banyak penikmat musik.

Musik yang ditawarkan oleh Lalala Festival juga sangat menarik. Kodaline menjadi lineup andalan dalam pagelaran ini. Untuk kali pertama mereka datang ke indonesia dan di Lalala Festival berhasil memberi hiburan menawan bagi penggemarnya. Dengan lagu penutup All I Want menjadi gong sebagai tanda berakhirnya acara.

Semoga tahun depan Lalala Festival kembali ada, dengan line up yang cukup dinanti dan pastinya persiapan yang lebih baik lagi. (Teks: Ardian Cahyo Utomo / Foto: Mikhail Teguh Pribadi & Putri Indah Macharani)

KLIK UNTUK MELIHAT GALLERY PHOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here