#hattrickatljkt Menandai Kedatangan All Time Low di Jakarta Untuk Ketiga Kalinya

0

”Indonesia, we have a surprise for you on Friday….stay tuned!”

Cuitan dari akun @AllTimeLow ini sontak memunculkan berbagai reaksi di linimasa, khususnya Indonesian Hustlers (sebutan untuk pemuja All Time Low di Indonesia). Beragam cuitan balasan muncul setelahnya. Akankah Indonesia menjadi salah satu negara yang akan masuk dalam jadwal tour album terbaru All Time Low?

Rasa penasaran Indonesian Hustlers terjawab sudah esok harinya atau tepat pada Jumat, 19 Mei 2017 saat akun @RockafellaEnt mencuit, “Hey look, @AllTimeLow got something to say to you, Indonesia! #atljkt sambil mengunggah video All Time Low yang menyampaikan pesan kalau mereka akan menyambangi Indonesia Agustus nanti.

Band asal Maryland, Amerika Serikat ini bukan baru sekali ke Indonesia. Mereka tercatat sudah dua kali ke sini, yaitu pada 2010 dan 2013. Dan sambutannya? Selalu luar biasa. Jadi, tak salah jika untuk mempromosikan album terbarunya LAST YOUNG RENEGADE, yang akan rilis secara resmi pada 2 Juni 2017 nanti, All Time Low memasukkan nama Indonesia sebagai salah satu negara yang masuk dalam jadwal world tour di 2017 ini.

Konser THE YOUNG RENEGADES WORLD TOUR – ALL TIME LOW akan digelar di ex Golf Drive Range Senayan, Jakarta, pada 15 Agustus 2017. Konser All Time Low ini diwujudkan oleh Rockafella Entertainment, promoter yang mungkin masih asing namanya bagi para pecinta konser musik di Indonesia. Tapi, meski terdengar asing, sebenarnya orang-orang yang ada di belakang nama Rockafella Entertainment ini adalah orang-orang yang sudah khatam di dunia showbiz di Indonesia. Hal ini ditegaskan oleh IGN Indra, salah satu perwakilan Rockafella Entertainment dalam pernyataannya.

“Rockafella memang promoter baru, tetapi orang-orang di dalamnya sudah ‘tua’. Maksudnya, kami-kami ini sudah lama terjun di dunia musik, khususnya dalam menggelar konser musik yang menghadirkan musisi-musisi mancanegara maupun lokal,” jelas pria yang akrab disapa Indra ini.

Pasang-surut dalam menggelar konser di Indonesia tentu menjadi pelajaran bagi semua promoter yang ada. Rockafella Entertainment pun tidak ingin gegabah ketika menggelar konser perdananya.

“Kami melakukan riset terlebih dahulu tentunya. Survey kecil-kecilan kami tanyakan ke fanbase All Time Low. Dan ternyata, antusiasme Indonesian Hustlers terhadap band idolanya ini lumayan ‘gila’. Mereka bahkan di media sosial ada yang menyertakan #hattrickatljkt sebagai penegasan kalau mereka akan menonton konser All Time Low untuk ketiga kalinya di Jakarta, Indonesia,” imbuh Indra lagi.

Hal ini diiyakan oleh Sylvester, kolega Indra di Rockafella Entertainement.

“Bukan tanpa alasan tentunya Rockafella Entertainment membawa All Time Low ke Indonesia. Selain mereka (All Time Low) akan merilis album ketujuh mereka di 2017 ini, All Time Low selalu menyuguhkan penampilan yang menarik dalam setiap konsernya. Sebagai promoter, tentunya kami harus menangkap hal itu dan kemudian mampu mengemasnya dalam sebuah konser yang menarik. Yang datang ke konser senang, penampil senang, promoter pun juga harus ‘senang’ setelahnya,” ujar Sylvester sambil tertawa.

“Pokoknya kami sebagai promoter siap dikritik dan diberi catatan jika ada kekurangan dalam setiap acara yang kami selenggarakan. Kenapa? Supaya kami bisa lebih baik dalam hal kualitas ke depannya. Harus sama-sama jujur dan mau belajar intinya,” tegas Sylvester lagi dengan nada serius.

Tiket The Young Renegades – All Time Low di Jakarta ini dijual dengan harga Rp 450.000,- (pre sale only dan hanya dijual pada Jumat, 26 Mei 2017 di kantor GoersApp di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dari mulai pukul 10.00 – 18.00 wib) dan Rp 700.000,- (harga normal). Harga tersebut sudah termasuk tax dan admission fee.

So, are you ready Indonesian Hustler? ALL TIME LOW is coming back to Indonesia after 4 years!

“See you on August 15th, Jakarta! Tickets go on sale May 26th at 10am!” seperti yang ditulis akun @alltimelow di Instagram.

See you on August 15th, Jakarta! Tickets go on sale May 26th at 10am!

A post shared by All Time Low (@alltimelow) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here