Siap Bernostalgia di Rock n’ Sound Bersama Taking Back Sunday

0

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke dua puluh serta peluncuran album kompilasi ‘Twenty’, TAKING BACK SUNDAY, grup band asal Amerika yang besar di era emo akan segera memulai tur dunia mereka yang akan berlangsung selama kurang lebih satu tahun dan Jakarta terpilih menjadi salah satu kota yang dikunjungi. Malam yang spesial
itu akan dikemas sebagai sebuah festival bertajuk ROCK N’ SOUND dimana para penggemar yang akan memadati Tennis Indoor Senayan pada 23 Januari mendatang akan disuguhkan penampilan dari dua band lokal yang tak kalah spektakuler yaitu PADI REBORN dan THE SIGIT.

Konser Taking Back Sunday yang akan datang ini merupakan acara yang sangat spesial, tidak hanya untuk anggota bandnya, tetapi juga untuk team promoter, karena konser ini diduga akan membawa para penggemar untuk bernostalgia dan membangkitkan kembali semangat masa muda yang pernah terlupakan. “Saya sendiri sudah lama mengikuti karir Taking Back Sunday, dan kami senang sekali bisa mendapat kesempatan untuk menjadi saksi dari perayaan 20 tahun mereka dan juga menjadikan ini kenyataan bagi para penggemar di Indonesia yang sudah menunggu sejak lama,” ujar Willy Hidayat CEO dari MyWILL Entertainment.

Khusus bagi ROCK N’ SOUND, Taking Back Sunday akan memanjakan penggemarnya dengan membawakan konsep yang berbeda dari konser-konser mereka biasanya. Seluruh lagu di album ‘Tell All Your Friends’ siap dimainkan oleh Adam Lazzara cs, tidak lupa seluruh lagu dari album terbaru mereka ‘Twenty’ juga akan dibawakan pula. 23 Januari mendatang akan menjadi malam yang tak terlupakan bagi para penggemar band legendaris ini.

“Kami akan memulai sebuah tur di tahun 2019 dimana kami akan memainkan satu album penuh dalam rangka perayaan 20 tahun Taking Back Sunday telah berkarya di industri musik,” ujar Adam Lazzara yang dikutip dari sebuah wawancara.

Bagaimanapun awal mula kalian mengenal Taking Back Sunday, mulai dari “A Decade Under the Influence”, atau berkaraoke diiringi “Cute Without The E” dan “MakeDamnSure” di radio, ‘TWENTY’ adalah sebuah album yang dirancang khusus untuk bernostalgia diiringi band yang sudah berkarya selama dua dekade di industri musik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.