‘Ready for Me’, Nu Disco Kembali Lagi oleh Berly

0

“Senang sekali gue bisa balik lagi dengan karya baru yang mungkin lebih fresh dari sebelumnya, semoga teman-teman suka ya!”, ungkap Berly yang baru saja masuk ke dalam satu label indie bernama Ivena Club.

Berly, musisi multi-instrumentalist ini kembali ke industri musik Indonesia dengan menyuguhkan materi yang sangat berbeda. Saat sebelumnya telah merilis single pertamanya “My Kind of Crush” dengan aliran pop-funk, kini Berly datang kembali sebagai soloist dengan single terbarunya “Ready for Me?” yang akan rilis di tanggal 5 April 2019.

Meski muncul dengan materi yang tidak begitu berbeda, lantunan pop bercampur dengan alunan nu-disco di lagu tersebut, suara Berly terdengar yang sangat khas.
Lagu yang di produserinya sendiri, “Ready for Me?” akan bisa menjadi pilihan tepat bagi anak-anak muda untuk mendengarkan lagu cinta remaja dengan nuansa yang berbeda.

Dengan suguhan lirik yang dekat dengan pendengarnya, tidak memungkiri juga lagu ini akan sangat menyenangkan untuk di kulik lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.