FASTCRASH Siapkan Mini Album Ke-3 di Awal Tahun 2020

0

FASTCRASH adalah band beraliran punk rock/melodic punk yang dibentuk pada tahun 1998 dan saat ini telah merilis dua mini album. Mini Album Pertama, 24-7. Dirilis pada tahun 2002 di Indonesia oleh label independent Three Chords dan di Amerika Serikat oleh Classic Filth Records. Mini album ke dua, Piss on This!, dirilis pada tahun 2003 oleh Three Chords, Indonesia.

Selain kedua mini album tersebut, FASTCRASH juga kerap berpartisipasi dalam album-album kompilasi yang dirilis oleh label-label independent maupun label rekaman besar, salah satunya kompilasi Sepanjang Hari, yang didistribusikan oleh Musica Studios, Indonesia.

FASTCRASH yang kini beranggotakan Doni Martin (Vokal & Gitar), Satria Pamungkas (Bass & Vokal), dan Helmy Fadhillah (Drum) akan merilis mini album ketiga yang berjudul Killer Pop Killer!. Berisikan 5 lagu baru dan akan diliris pada tanggal 10 Januari 2020 dibawah label independen, Rise And Grind Records dan Nuct Records.

Salah satu single terbaru kami berjudul “Dance!”, yang juga termasuk dari salah satu list lagu yang terdapat dalam album terbaru kami nanti, telah dilepas dan sudah bisa dicek di kanal Youtube FASTCRASH.

Saat ini, pembelian album Killer Pop Killer! sudah dibuka dengan sistem preorder dan bisa dibeli di bit.ly/preorderfastcrash dengan beberapa pilihan paket bundling merchandise.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.