Band T-shirt Day 2019 Siap di Gelar

0

2019 Merupakan tahun ke-4 Band T-Shirt Day diselenggarakan. Sebuah adopsi perayaan yang awalnya di selenggarakan oleh kampanye social media Radio BBC UK di setiap bulan Desember. Event  ini masih terus diselenggarakan.  Dynamite Live sebagai inisiator konsep dan penyelenggara acara masih konsisten untuk terus membuat event ini agar terus terlaksana tiap tahunnya.

Tahun ini masih di selenggarakan di Kuningan City yang berlokasi di Upper Ground. Dengan target 30 tennants para penjual dan kolektor kaos band baru, bekas sampai kaos langka yang  bisa menjadi koleksi. Momen ini sangat ditunggu bagi para pecandu kaos band untuk dapat berburu, barter hingga menjalin jaringan baru bagi para pecinta kaos band.

    LA Zone.id menjadi sponsor utama penyelenggaraan Band T-Shirt Day 2019.  Dengan konten acara yang tentunya bazaar kaos band, penampilan musik yang diisi oleh The Brandals, Dead Vertical, Broken Trash, Daily Feed Back, Sekaranggi, Tiga Belas Ton Besi, My Gosh, dan beberapa band yang belum bisa kami sebutkan disini. Live sablon kaos dan totebag, juga menjadi daya tarik konten acara yang bisa di buru oleh kalian yang datang  membeli tiket masuk acara seharga Rp 20.000,-. Karena hasil sablon tersebut bisa didapatkan secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Live mural dan pameran foto oleh arsip The Brandals bisa menjadi daya tarik dan spot foto untuk konten social media pengunjung.

    Untuk pecinta  musik dan pemburu merchandise band jangan sampai anda melewatkan acara tahun ini. Karena selalu ada merchandise baru tiap tahunnya untuk kalian koleksi. Sampai bertemu di tanggal 21 Desember 2019, Kuningan City – Upper GroundOpen Gate mulai dari jam 14.00 siang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.