Mini Album Ketiga dari FASTCRASH

0

Awal tahun 2020 ini, FASTCRASH (IG: @fastcrashrock), trio punk rock/melodic punk, kembali dengan mini album baru berjudul Killer Pop Killer!. Single pertama dari album ini, Dance!, telah dirilis beberapa bulan lalu dengan ditayangkannya video lirik resmi di kanal YouTube FASTCRASH.

FASTCRASH yang beranggotakan Doni Martin (Vokal/Gitar), Satria Pamungkas (Gitar Bas) dan Helmy Fadhillah (Drum) dan tak aktif selama kira-kira 15 tahun setelah merilis mini album 24-7 pada tahun 2002 dan Piss On This! pada tahun 2003 mulai beraktivitas kembali pada awal tahun 2019 dan langsung mulai mengerjakan lagu-lagu baru untuk mini album ketiga mereka, dilanjutkan dengan proses rekaman dan produksi (yang sempat terkendala karena banjir besar pada awal Januari 2020 membuat CD yang telah selesai diproduksi rusak hingga terpaksa diproduksi ulang).

Pada album ini, meski warna music FASTCRASH tak jauh berbeda dari sebelumnya, ada sedikit pergerseran fokus dari  fill-in yang unik, terkadang rumit, yang dimainkan pada tempo cepat pada album-album sebelumnya menjadi lebih lugas dan catchy, tentu tanpa mengorbankan kekhasan mereka.

Mini album ketiga ini dirilis oleh Rise and Grind Records dan Nuct Records dan hadir dalam format CD yang bisa dibeli dengan menghubungi Rise and Grind Records (IG: @riseandgrindrecs), Nuct Records (IG: @nuct.co) dan di distro-distro di seluruh Indonesia.

Selanjutnya, FASTCRASH akan merilis video resmi untuk single kedua dari album ini, Sparks, yang akan tayang pada awal Februari 2020.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.