Jugo Merilis Sebuah Single Baru Bertajuk ‘Aeroplane’.

0
Aeroplane mengisahkan tentang seseorang yang menyadari bahwa hal hal menyenangkan tidak lagi ia rasakan saat ini. Lagu Aeroplane dibuat dalam konteks hubungan sepasang kekasih. Terpenggal  kalimat, “Mistery is in your mind, misery’s all i can find” yang menandakan bahwa ia tidak dapat menduga apa isi pikiran kekasihnya, dan ia hanya menemukan kesengsaraan.
Sama seperti pendahulunya “Dinner for Two”, lirik yang cenderung melankoli pada lagu Aeroplane dibalut dengan irama jangly yang cheerful sehingga memberikan esensi satir. Hal ini merupakan ciri khas Jugo dalam berkisah. Sama halnya dengan single “Busana” yang mengisahkan tentang seorang penguntit yang dibalut dengan irama bossa yang menggoda dan seductive.
Tanpa bermaksud mengaitkan, Aeroplane dirasa sangat relevan bila dikaitkan dengan kondisi pandemik COVID 19 saat ini. Banyak dari aktivitas menyenangkan di luar rumah yang tidak lagi dapat dirasakan karena anjuran stay at home sebagai antisipasi dampak COVID 19.
Pada kesempatan ini, Jugo juga meluncurkan video musik untuk lagu Aeroplane yang dilakukan secara mandiri di rumah. Konsep video yang digarap secara minimalis ini bertujuan untuk mendukung anjuran stay at home dan mengingatkan kepada penonton bahwa aktivitas yang menyenangkan dapat dilakukan di rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.