Nath Merilis Single Baru, “Come Back”.

0
Processed with VSCO with b1 preset

Setelah berhasil merilis single yang berjudul ‘Tell Me’ pada tahun 2018, dan debut mini albumnya yang bertajuk ‘A Step’ pada Januari 2020, Nath kini merilis single terbarunya yang diberi judul ‘Come Back’, pada tanggal 28 Agustus 2020.

Masih dengan sentuhan Pop/RnB, lewat ‘Come Back’, Nath melantunkan sebuah cerita mengenai keresahan seseorang yang sedang merindukan mantan kekasihnya dan menginginkan Ia untuk kembali kepadanya.

Tentunya, selain Nath ingin membagikan pengalaman pribadinya, kisah tersebut juga pasti dialami oleh banyak orang, sehingga menjadi related bagi mereka yang juga pernah merasakannya.

Lewat ‘Come Back’, Nath ingin, bagi siapapun yang mendengarnya dan pernah mengalaminya, dapat benar-benar menikmati setiap pesan & makna yang tersirat di dalam lagu tersebut.

Lirik ‘Come Back’ ditulis sendiri oleh Nath, dan musiknya dikerjakan bersama-sama dengan Gerry Anake, selaku produser yang sedari awal telah menggarap lagu-lagu Nath.

Nath berharap, dengan dirilisnya ‘Come Back’ ini, dapat mewarnai kembali dan membangkitkan lagi industri musik Indonesia, sekaligus menjadi motivasi bagi musisi-musisi lainnya, untuk tetap berkarya di masa pandemi ini.

‘Come Back’ sudah bisa dinikmati disemua digital streaming & stores. Dan bagi kalian yang ingin mengenal Nath lebih dekat, bisa langsung cek instagramnya: @natashya.claudia. Selamat mendengarkan!

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.