S2V Rilis “Live for Today not Tomorrow”

0

Afanpaper sebagai Gitar dan Vocal, Tommy sebagai Gitar dan Vocal, Paul sebagai Drummer, dan Jojo Kumarr sebagai Bass, tergabung dalam band yang bernama S2V. Band asal Bekasi yang berdiri lebih dari 10 tahun ini akhirnya mendeklarasikan Mini album (E.P) berjudul “Live for Today not Tomorrow” dan dibantu didistribusikan ke dalam bentuk dijital oleh Nuct Records sebagai Record Label.

Mini album yang berdurasi kurang lebih 16 menit ini berisikan 5 lagu yaitu Live for today not tomorrow, Gays better than Popstar, Getting bored be fine, Live isn’t wanna wait us, dan 12.00 am at the middle last night. Diproses secara bertahap di studio musik yang berbeda (Baks Studio dan Benji Studio), serta dibantu oleh Femil K. (Total Anarchy) sebagai Sound Engineer yang meramu komposisi audio sehingga cocok dengan identitas dari band ini, tepat tanggal 13 Agustus 2021 mini album ini siap memanjakan kuping para penikmat musik keras bergenre punk rock di spotify dan platform dijital lainnya.

Mungkin terlihat lebih sederhana dari perjalanan S2V yang bisa dibilang sudah cukup lama mengusung genre punk rock di skena musik Indonesia dengan melepaskan mini album ini. Namun, mungkin juga bisa menjadi buah atau hasil yang dari dulu sudah di rencanakan sehingga menjadi pencapaian tersendiri untuk band ini.
Tidak banyak tujuan dari perilisan mini album ini, hanya saja ini adalah pembuktian kalau S2V masih ada di ranah musik punk rock.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.