Fletch Kembali Lewat Blue Dawn, Ajak Pendengar Untuk Saling Menguatkan.

0

2 tahun setelah dirilisnya “Worn Out” sebagai single keempat, Fletch kembali dengan merilis single terbaru berjudul “Blue Dawn”. Band pop-alternatif yang beranggotakan Richard (vokal, gitar), Danti (ukulele), Rido (keyboard, vokal), Naufalia (bass), Amanda (biola), dan Ade (drum) ini akan memasukkan track tersebut ke dalam Album EP mendatang, dengan tanggal rilis diumumkan lebih lanjut.

Amanda sebagai penulis lirik mencoba menceritakan perasaan menyesal seseorang yang tidak dapat menemani orang-orang terdekatnya di masa sulit, dimana situasi ini pun merupakan hal yang tidak mudah bagi orang tersebut. Dia juga berharap para pendengar bisa relate dengan cerita dan tujuan dari lagu ini, sehingga tidak merasa sendiri dalam masa-masa sulit yang mungkin sedang dialami. Selain itu, proses penulisan “Blue Dawn” juga memiliki kesamaan dengan dua single Fletch sebelumnya, “Laraku, Pilumu” dan “Worn Out”, dimana pengalaman pribadi memiliki peran besar dalam proses penulisan lagu.

Fletch turut mengajak Irfan Shiddiqqi untuk mengisi part biola di single ini. Ia juga pernah terlibat dalam berbagai projek Fletch, seperti live performance dan live session. “Blue Dawn” juga hanya akan diisi oleh vokal, keyboard, gitar, biola, dan ukulele, sehingga menawarkan suasana yang berbeda dari lagu-lagu Fletch sebelumnya.

“Blue Dawn” siap didengarkan pada tanggal 14 Oktober 2022 di berbagai platform digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, dan berbagai streaming platform lainnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here