Sebuah Cara Vito Gusman Untuk Sembuhkan Rasa Sakit Hati Melalui Single Akustik Berjudul ‘Sakit Hati’

0

Musisi yang telah merilis single sejak tahun 2019vito., kembali dengan karya terbarunya yang berjudul ‘Sakit Hati’. Ini menjadi karya ketiga yang dia rilis setelah sebelumnya merilis ‘oOoyea’ dan ‘Side of Me’ di tahun 2022. Sedikit membahas perjalanan kariernya, vito. mulai menulis materi pribadinya selama melakukan studi di MelbourneAustralia. Karyanya ini mengambil inspirasi musik neo-soul 2000an yang sangat familiar di telinganya karena lagu-lagu dengan nuansa neo-soul tersebutlah yang menemani dirinya tumbuh dewasa.

Berbicara tentang single terbarunya, ‘Sakit Hati’vito. berusaha menerjemahkan perasaan sakit hati yang masih terasa karena apa yang diperbuat oleh sang mantan. “Karena masih ada rasa sakit hati yang ga sembuh-sembuh, jadi aku merasa kisah ini perlu untuk ditulis agar rasa sakit hati tadi bisa sembuh,” ungkapnya gamblang. Lagu ini dikerjakan oleh vito. bersama produser yang sejak 2018 telah bekerjasama dengan dirinya, Nabil Swara. Dirilis oleh Pasar Malam Records, lagu ini diharapkan oleh vito. menjadi sebuah lagu yang memberikan wadah bagi orang-orang yang sedang mengalami sakit hati di luar sana. “Semoga lagu ini bisa jadi tempat ‘release’ atau pelampiasan buat orang-orang sakit hati di luar sana,” kata musisi yang mengidolakan Maliq & d’EssentialsSoulvibeSteve Lacy, hingga Rex Orange County ini.

Selain berharap lagu ini menjadi pelampiasan bagi siapapun yang tengah merasa sakit hati, vito. juga seperti menanamkan sebuah ‘mantra’ di lirik lagu ini, ‘Jangan pilih aku lagi. Ku takut kau sakit hati’ yang bisa sekaligus menjadi sebuah pengingat bahwa apa yang diusahakan akan berakhir dengan perasaan yang sama, yaitu Sakit Hati“Menurut aku, pengalaman yang ada di lagu ini tidak eksklusif aku saja yang merasakan. Orang-orang di luar sana, aku percaya, juga berlaku dan mengalami pengalaman yang sama,” tutupnya. Single terbaru dari vito. berjudul ‘Sakit Hati’ yang merupakan persembahan special dari Pasar Malam Records sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di seluruh Indonesia.

Track Title : Sakit Hati

Performed By : vito.

Producer : Nabil Swara

Writer : Vito Dave Gusman

Composer : Nabil Swara

Mixing dan Mastering : Nabil Swara

Label : Pasar Malam Records

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here