KALALA RILIS MUSIC VIDEO LIMINAL DENGAN KONSEP BIOSKOP “KOSONG” 

0

Setelah dirilis pada 29 Juli lalu, lagu Liminal yang merupakan single kedua dari Kalala yang baru menjalani debutnya sebagai penyanyi solo pada bulan Maret 2022 lalu akhirnya dirilis music videonya. Diproduseri oleh RENZ Records, Liminal menggunakan jasa Yoga Mohamad yang pernah menyutradarai video klip fenomenal lagu AKAD dari Band Payung Teduh sebagai sutradara.

Liminal yang berarti ambang, perbatasan atau transisi dipilih sebagai judul lagu karena lagu ini bercerita tentang kondisi seseorang yang masih terjebak pada kenangan masa lalu dan mengharapkan kenangan tersebut masih dapat ia jalani dan rasakan pada kehidupannya, padahal kenyataannya apa yang dijalani sekarang sudah berbeda. Bioskop kosong dipilih menjadi tempat yang sangat merepresentasikan perasaan tersebut. Bekerjasama dengan CGV, Music Video Liminal berhasil memberikan sajian visual yang sangat representatif dari musik dan lirik lagu Liminal.

Music Video Liminal bercerita tentang seorang pegawai bioskop yang bekerja pada shift terakhir saat kondisi bioskop sudah tutup. Saat semua orang sudah pulang ia masih berada di lokasi untuk menikmati kesepian dan kesendiriannya di tengah bioskop yang kosong itu. Mengeksplorasi ruangan yang temaram, Kalala sendiri yang berperan sebagai talent utama pada lagu tersebut. Lucunya terdapat cameo pada awal video yang ternyata itu adalah Yoga Mohamad sang sutradara sendiri.

“Seru banget bisa shooting di Bioskop tengah malam sepi begini sepi, bioskop serasa punya sendiri. Dan konsep video klipnya sendiri bener-bener menggambarkan Liminal yang ada di kepalaku saat nulis lagu ini” ujar Kalala saat ditanya mengenai proses shooting MV ini.

Liminal sudah resmi dirilis sejak 29 Juli 2022 lalu dan dapat didengarkan di seluruh kanal musik digital, dan saat ini sajian visual dari lagu tersebut dalam bentuk Music Video (Video Klip) saat ini sudah dapat disaksikan pada Channel Youtube Kalala Official. Semoga Liminal dapat menjadi alternatif musik yang disukai bagi pendengar musik Indonesia.

MV Credits :

Director : Yoga Mohammad 

Executive Producer : Rendy Yusuf Satrya 

Producer : Margareta Marisa 

Editor : Dhiwangkara 

Wardrobe & Make-up : Nadya Angelina

Song Credits:

Composed by Vit Alian

Written by Nabila Fitriana

Produced by Vit Alian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here