Kompilasi Kesedihan di Balik Ceria Sang Periang, Jordie Yose Merilis Debut EP “Moon Behind The Sun”

0

“MOON BEHIND THE SUN” merupakan sebuah kompilasi cerita-cerita dan lagu-lagu sedih yang terlahir dari emosi dan pengalaman pribadi Jordie Yose sebagai penulis lagu. Judulnya merepresentasikan sisi “MOON” atau gelap dari “SUN” atau periangnya Jordie Yose. EP ini ingin menunjukkan sisi dibalik senyum dan ke-extrovert-an seorang Jordie Yose, karena di balik segala senyuman tertanam luka, tangis, kemarahan, kebingungan yang dalam. Jordie mencoba untuk menulis se-literal mungkin agar lagu-lagu ini bisa dicerna dengan mudah oleh pendengar dan bisa merepresentasikan para pendengar yang mungkin pernah merasakan hal yang sama.

Ada 4 lagu yang tertera di dalam EP “MOON BEHIND THE SUN” yaitu “SINKING SHIP”“LUKEWARM” ft. Bilal Indrajaya“PERHAPS”, dan yang akan release bersamaan dengan EP ini, “WHERE!” ft. Austin Ong dan lagu-lagu ini merupakan kisah yang diambil dari kehidupan Jordie sendiri. Jordie mengumpamakan SINKING SHIP, LUKEWARM, dan PERHAPS sebagai sebuah novel yang menceritakan tentang kehidupan percintaan seseorang dan merupakan fase berbeda di setiap lagunya. Lalu di lagu terakhir, WHERE! Adalah lagu paling sentimental yang pernah ditulis Jordie karena sangat merepresentasikan hidupnya dan perjalanan Jordie untuk mencari “HOME” tersebut.

EP ini di produksi oleh HOOK yang dikendarai oleh Yosua Gian dan Agung Munthe. Semua instrument dan musik disesuaikan sedemikian rupa untuk membawa mood lagu-lagu yang ada di dalam EP ini.

Tentang JORDIE YOSE :
Jordie Yose adalah singer-songwriter yang tinggal di Jakarta. Dia berhasil kembali dari jurang narkoba dan dia sudah bertobat sejak 2015. Dia juga salah satu finalis dari The Voice Indonesia 2019. Inspirasi musiknya dating dari banyak musisi seperti Bruno Major, Coldplay, John Mayer, Daniel Caesar, dll. Dia menginjakkan kaki di industri musik sejak 26 Maret 2021 dengan single pertamanya “BLOOM”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here