Swarahawa vol. 001 berhasil memiliki daya tarik yang berbeda

0

Sukses memberi wadah kepada musisi wanita, Swarahawa vol. 001 yang digelar di Hotel Monopoli pada hari Rabu (23/11) berhasil memberikan interest yang berbeda kepada setiap pengunjungnya.

Dengan campaign “You reserve the right to refuse” Swarahawa mendapat respect lebih karena memperdulikan keselamatan, keamanan dan kenyamanan para pengunjung khususnya para wanita. Gelaran yang diprakarsai oleh Polaris Event ini menjaga para pengunjung, musisi dan siapapun yang berada diacara tersebut dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Malam itu dibuka oleh penampilan dari solois RnB Virdania, dilanjut Ethnic Art Pop Duo yang berhasil menghipnotis para penonton yang hadir yakni Biru Baru. Tidak hanya sampai disitu, kolektif RnB wanita yaitu Salon RnB mengambil alih panggung dengan penampilan Gavendri, RL Klav dan Moneva. Lalu ditutup penampilan DJ set oleh Zara Skeletale dengan playlist yang sangat menghibur.

Berdasarkan animo dari masyarakat luas, Swarahawa mengklaim akan melanjutkan perjalanan dari event ini dengan menyajikan banyak hal tidak hanya dari seni musik saja, tapi seni-seni lainnya yang ada di Indonesia yang mengkhususkan penampilan dari seniman wanita.

Teks dan foto oleh Swarahawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here