Colorblind merilis single “My Watchful Eyes”.

0

Pembukaan di awal tahun 2023, band asal bandung Colorblind bernuansa Melodic Hardcore merilis single “My Watchful Eyes”. Materi “My Watchful Eyes” adalah demo lama meraka yang sudah tertulis 2 tahun sebelum Colorblind mulai merangkai susunan-susunan instrument dari “My Watchful Eyes”. 

Awalnya karangan lirik dari lagu tersebut adalah alhasil dari keluhan-keluhan belaka yang sang vokalis tulis dimasa nya, semata-mata menggambarkan sebuah rasa keberanian untuk berinteraksi dengan lawan jenisnya yang seakan-akan hilang dari hidupnya, dan hal tersebut menuntut dirinya untuk menanggung sikap acuh tak acuhnya terhadap mereka. 

“Bukan saya tak acuh, hanya saja saya muak akan semua hal yang telah saya lalui. Dan saya takut mereka akan terulang kembali” ujar sang vokalis.

Judul My Watchful Eyes ini diawali dari sebuah gagasan sederhana, yang digunakan tepat di saat keraguan merampas keberanian seseorang untuk berinteraksi dengan lawan jenisnya yang ia sukai.

Kata “Watch” yang berarti “Mengamati” sudah bisa kita pahami bahwa tiada lagi yang bisa dilakukan selain memperhatikan bagi peran lelaki yang ada dalam lirik tersebut.

Single My Watchful Eyes ini akan dirilis pada 13 Januari 2023 dapat didengarkan secara digital melalui Spotify, Apple Music, Youtube Music, dan beragam platform lainnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here