Rajawali Ingkar Janji merilis single terbaru, “Thank God for Good Karma”.

0

Band parodi kesayangan provinsi bali, Rajawali Ingkar Janji telah merilis single terbaru mereka yang berjudul “Thank God for Good Karma”. Lagu ini merupakan kolaborasi dengan rapper asal pulau Bali, @bonbon_junabagga dan
drummer dari Scared of Bums, novafuxnbumz. Lagu trilingual ini berbahasa Bali, Indonesia, dan Inggris, menceritakan tentang kehidupan sehari-hari, keadaan sosial, dan politik yang terjadi saat ini.

Lagu ini menggambarkan bagaimana karma baik bekerja dengan sempurna di dunia, disampaikan dengan celotehan lucu dan menyentil khas Rajawali Ingkar Janji. Selain itu, lagu ini juga mengajak pendengarnya untuk selalu berpikir positif dan percaya bahwa karma baik selalu membawa kebaikan di dalam hidup kita.

Rajawali Ingkar Janji merasa senang dapat bekerja sama dengan Bon Bon Junabangga dan Novafuxnbums dalam menghasilkan karya kolaborasi ini. Unik, asik dan menggelitik, lagu terbaru dari RIJ ini,di tampilkan dengan beat beat simple berbau hiphop ini, lagu ini membawa pesan dan vibes yang baik.

“Thank God for Good Karma” sudah bisa didengarkan di semua platform musik,
termasuk Spotify dan Apple Music. Rajawali Ingkar Janji berharap bahwa lagu ini bisa diterima dengan baik oleh pendengar dan memberikan pengaruh positif di dalam kehidupan mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Rajawali Ingkar Janji dan single terbaru mereka, bisa mengunjungi akun Instagram mereka @rij_bersalaman. Terima kasih atas perhatiannya.

RIJ : Tolet(voc), Yudis (bass), Ariefat (gitar), Zuar (Gitar), Kengkeng (Drum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here