One Last Chaotic dari Take This Life Di Panggung Kota Malang

0

Dalam rangka kebangkitan Take This Life dari hiatusnya selama setengah dekade, rencananya kami akan mengadakan sebuah agenda bertitel Take This Life Re:Live yang akan digelar di Rust Bar, Malang, pada tanggal 29 April 2023 mendatang.

Take This Life merupakan kuartet chaotic math-core asal kota Malang yang telah dibentuk sejak tahun 2005 sekaligus menjadi band generasi awal saat gerbang musik emotive, post-hardcore dan selingkarnya mulai menjajaki panggung pada milenium awal di kota Malang. Sepanjang karirnya, Take This Life telah berhasil merilis 4 album dalam beragam format dan terlibat berbagai proyek split juga kompilasi, salah satunya kompilasi legendaris bertitel Splak Blak! Mutakarak. Di antara kompatriotnya, boleh dibilang Take This Life menjadi band dengan eksistensi yang paling panjang. Mulai dalam urusan panggung juga merilis karya. Jika mau dijelajahi, sebagian bukti nyatanya bisa ditemukan dalam artefak bertitel There’s is No Deer In The Forest (compact disc, 2010 & cassette, 2016), Animus Animalis (compact disc, 2013), Numbers (compact disc, 2015) dan Numbers Part II [Days] (compact disc & cassette,2017).

Demi kemeriahan acara nanti, Hearfelt dan Heri Bengkel juga akan melibatkan beberapa nama band dan brand milik kawan-kawan untuk ambil bagian dalam agenda mereka. Tentu saja semuanya dengan pertimbangan dan kesepakatan bersama. Hasilnya, ada 3 band yang nantinya akan berbagi panggung dengan Take This Life, di antaranya;

-Laissez Faire, unit metallic-hardcore/mathcore yang baru saja merilis album bertitel Parrhesia di bawah bendera Samstrong Records.

-Hallam Foe, pendatang baru dari arena emotive-hardcore/emoviolence

yang langsung menyita banyak perhatian lewat mini album bertajuk Pesona Destruksi yang dirilis digital.

Raousse, nama baru sekaligus satu-satunya band luar kota yang didatangkan langsung dari kota tetangga, Surabaya yang mengusung semangat revolution summer dan emo revival.

Presale dapat dibeli di Kedai Kopi Mbah Lemmy (https://www.instagram.com/kedaimbahlemmy/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here