Solois Pradipta Dita baru saja merilis single pertamanya yang berjudul “Berlari”.

0

Solois Pradipta Dita baru saja merilis single pertama nya yang berjudul “Berlari”. Single ini merupakan lagu pertama yang nanti nya akan masuk ke dalam Album yang bertajuk “Merkurius” yang direncanakan rilis di pertengahan tahun 2024. Lagu ini bercerita tentang kehidupan, bagaimana kita harus tau kapan untuk berlari mengejar tujuan yang kita impikan namun di sisi lain, kita harus tau kapan untuk beristirahat sejenak untuk siap berlari kembali mengejar tujuan.

Lagu berlari tidak sepenuhnya menyuruh kita untuk terus berlari, tapi mengingatkan kita untuk terus berproses, namun jangan lupa beristirahat. Bagaimana menyeimbangan ambisi dan emosi diiringi dengan kesabaran dan ketangguhan juga konsisten. Lagu ini direkam di Homestracks studio yang berlokasi di Antapani Kota Bandung. Proses pembuatan lagu ini dibilang
cukup lama, project lagu ini dimulai dari bulan Januari 2023, dibilang cukup lama karena mencari personil yang mengisi gitar dan bass serta pengerjaan demo nya cukup memakan waktu.

Namun semua proses itu bisa dikatakan sangat worth it, karena seperti judul lagu nya, proses pembuatan lagu ini benar-benar Berlari diikuti dengan istirahat sejenak hingga akhirnya bisa rilis di bulan September ini. Harapannya semoga lagu Berlari bisa memberikan energi positif bagi yang mendengarkan nya, dan bisa menjadi pintu pertama yang akan membukakan pintu lainnnya bagi Pradipta Dita dan tim untuk bisa tumbuh dan berkembang di industri musik Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here