Blink 182 siap rilis album terbaru 20 Oktober mendatang

0
Blink-182’s Travis Barker, Tom DeLonge, and Mark Hoppus, photo oleh Rory Kramer

Blink 182 membuat gempar jagad maya setelah baru-baru ini mengumumkan tanggal perilisan dari album terbaru mereka berjudul ‘One More Time’. Album ini akan menjadi album pertama mereka sejak 12 tahun terakhir dengan formasi legendaris, Mark Hoppus, Tom DeLonge, dan Travis Barker.

Kabar tersebut mereka umumkan via Instagram, dengan spill tiga lagu yang bakal masuk album ‘One More Time’, yaitu “Anthem Part 3,” “One More Time,”

“ONE MORE TIME… album baru dari Blink-182 rilis 20 Oktober. Lagu baru “ONE MORE TIME” dirilis Kamis, 21 September, 07.00 LA / 10.00 NY / 14.00 LONDON. Tonton trailer lengkapnya di YouTube.” tulis akun Instagram Blink-182.

Album tersebut terbentuk berkat inspirasi dari Mark Hoppus yang berjuang keras melawan kanker limfoma, kemudian Mark bilang ke Tom bahwa dirinya menderita sakit hingga membuat Tom akhirnya luluh kembali ke Blink-182.

Dalam trailer berdurasi empat menit di YouTube, video tersebut menampilkan potongan wawancara Blink-182 dengan Zane Lowe dari Apple Music. Rencananya album mereka akan rilis pada 20 Oktober 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here