Sold-Out Kembali: Maliq & D’Essentials dan HMNS Sambut Pembeli dengan Kejutan

0

Maliq & D’Essentials (MALIQ) melakukan take over terhadap HMNS Offline Store yang berlokasi di Level 1, West Mall Grand Indonesia pada hari Rabu, 11
Oktober 2023 yang dimulai pada 19:00 WIB semalam.

Dalam acara invasi semalam, 150 pembeli diberi kesempatan untuk berinteraksi langsung bersama MALIQ secara langsung serta mendapatkan tanda tangan eksklusif dari setiap anggota Maliq & D’Essentials. Antusiasme yang besar dan respon yang luar biasa kembali diraih, menjadikan produk ini kembali sold out untuk ketiga kali-nya.

Maliq & D’Essentials dan HMNS membawa koleksi parfum kolaborasi-nya yang baru saja dirilis September lalu berjudul “Untitled Humans”. Parfum ini memiliki aroma yang khas dibuka dengan top notes Coriander, Violet Leaves dan Ambrette. Middle notes Figolide, Velvet Note dan Rose Absolute, serta base notes Sandalwood, Cypriol, dan Vanilla Jungle Essence.

Ini merupakan pertama kali-nya “Untitled Humans” hadir secara offline dan hadir hanya dengan jumlah yang terbatas serta hanya berlangsung di kota Jakarta saja. Pengunjung yang datang dapat membeli parfum ini dengan harga Rp 395,000 per-botolnya yang berisikan 100ml eau de parfum.

Momentum ini digunakan oleh banyak penggemar parfum ini yang kehabisan dan belum mendapat kesempatan membeli pada rilis pertama dan kedua. Bahkan, peserta antrian tidak hanya datang dari Kota Jakarta saja, melainkan datang dari bandung dan rela pulang-pergi untuk bisa kebagian untuk membeli produk kolaborasi ini.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Maliq & D’Essentials dan HMNS yang telah meraih dukungan yang besar semenjak produk kolaborasi ini diluncurkan. Selain ingin memberikan pengalaman unik dan spesial untuk para pendukungnya, Maliq & D’Essentials dan HMNS juga mengajak semua orang untuk merayakan keunikan diri mereka masing-masing dan mengingatkan bahwa setiap manusia lebih dari sekedar label yang dimilikinya. Sama seperti
makna dan filosofi parfum “Untitled Humans” yang hadir dengan tujuan untuk mengubah paradigma masyarakat yang terbiasa melabeli seseorang dengan status sosial.

“Kita tidak menyangka antusias di publik sangat luar biasa, dan produk ini diterima sangat baik.

Kita sangat terharu, semua bayangan kita saat mendevelop “Untitled Humans” yang kita luncurkan di market, melebihi ekspektasi dari yang kita bayangkan. Semoga kolaborasi ini bisa membawa kebaikan baik untuk kami, dan juga HMNS kedepannya.” Angga Puradireja “Event ‘Take Over Store’ ini adalah cara kita untuk ngasih sesuatu yang lebih, terutama untuk customer yang mau beli Untitled Humans. Dengan ngedatengin Maliq & D’Essentials langsung di store, kita mau customer ngerasa spesial, ngerasa kayak terlibat langsung. Karena ini bukan cuma tentang parfum, tapi juga tentang ngasih pengalaman yang semoga gak bisa dilupain sama customer.” ucap Rizky Arief selaku CEO HMNS
Habis-nya semua produk menjadi pertanda acara selesai. Acara juga ditutup dengan kejutan dari para penggemar Maliq & D’Essentials untuk salah satu anggota Maliq & D’Essentials yang baru saja berulang tahun, Ilman Ibrahim.

Unggahan manis pada media sosial milik Maliq & D’Essentials bertuliskan “Terima kasih Untuk Kamu” menjadi tanda apresiasi atas sukses-nya acara semalam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here