Sukses Gelar Tur Asia, Reality Club Jajaki Amerika Serikat Dan Kanada Di NORTH AMERICA TOUR

0

Reality Club kembali meneruskan kesuksesan album ketiganya.

Setengah tahun setelah perilisan album “Reality Club Presents…”, yang sukses menyabet dua penghargaan AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards di kategori Album Alternatif Terbaik dan Grup Alternatif Terbaik, kwartet asal Jakarta Selatan ini mengumumkan “North America Tour” yang berlangsung pada tanggal 3 sampai 22 Maret 2024. Tur ini mencakup total 9 kota di Kanada dan Amerika Serikat, termasuk festival South by Southwest (SXSW) di Austin,
Texas. Berita ini diumumkan tepat setelah Reality Club menyelesaikan Asia Tour nya yang berjalan dari tanggal 29 Oktober sampai 2 Desember 2023 yang meliputi Singapura, Thailand, Taiwan, Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

Tur ini akan sekaligus menjadi debut Reality Club di benua Amerika, setelah gagal mengikuti SXSW pada tahun 2020 lalu akibat dampak dari pandemi COVID-19. Tur akan dimulai pada tanggal 3 Maret 2024 di Seattle, lalu berlanjut menyusuri pesisir barat Sacramento, San Francisco, Los Angeles, Dallas, Austin, Chicago, Toronto, dan ditutup di Brooklyn tanggal 22 Maret 2024. Tiket pada masing-masing venue sudah mulai dijual pada hari Jumat, 8 Desember 2023 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here