HomeNewsAlbum .Feast - Multiverse Resmi Dirilis

Album .Feast – Multiverse Resmi Dirilis

Band rock muda asal Jakarta, .Feast, telah resmi merilis debut albumnya yang berjudul ‘Multiverses’ pada 20 September 2017 di bawah naungan label bernama Leeds Records. Sebelum album fisiknya beredar, mereka akan merilis album tersebut dalam format digital yang bisa diperdengarkan pada tanggal 20 September di (bit.ly/listentofeast) yang distribusi digitalnya dibantu oleh Karma Records. Album yang telah dipersiapkan kurang lebih satu tahun ini akan memiliki 11 track dan dirilis dalam format cakram padat dalam jumlah terbatas.

Sebelumnya, mereka juga sempat merilis lagu-lagu yang ada di album ‘Multiverses’ tersebut kedalam beberapa musik video yang dirilis di channel Youtube mereka, di antara lain lagu-lagu yang berjudul ‘Wives Of Gojira’ dan ‘Sectumsempra’. Yang bisa dilihat di sini (http://bit.ly/youtubefeast).

Di album ‘Multiverses’ dari band yang terdiri dari Aristo Haryo (Drums), Adnan S.P. (Guitar), Baskara Putra (Vocal), Dicky Renanda (Guitar), dan F. Fikriawan (Bass) ini menampilkan beberapa kolaborator khusus dengan nama-nama besar seperti Yudhistira (Racun), Bam Mastro (Elephant Kind), Haikal Azizi (Sigmun), Karaeng Adjie (Polka Wars), Mardial, Oscar Lolang, dan masih banyak lagi.

Di album ini kita mencampurkan berbagai elemen unik seperti gospel, Motown, stoner, doom, hingga hip-hop. Segala macam warna dan referensi kami tarik, kolaborator yang dirasa dapat memberikan nuansa berbeda-beda tiap lagu kami ajak menempa materi untuk dapat menggambarkan narasi panjang dalam MULTIVERSES secara tepat,” ujar .Feast mengenai debut albumnya ini.

Selain itu, .Feast juga sempat membuka sesi pre-order untuk album ini dalam beberapa pilihan bundle pack, dan mereka berhasil menghabiskan stok pre-order dalam kurun waktu seminggu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.