Indonesia Comic Con 2015 Siapkan Berbagai Macam Kejutan

0
3593

Arus budaya populer di Indonesia sepertinya tidak akan padam dalam waktu dekat. Untuk mengakhiri tahun 2015 dengan penuh kesan, ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE) telah menyiapkan berbagai macam kejutan menyenangkan di Indonesia Comic Con yang akan diadakan pada 14-15 November mendatang di Jakarta Convention Center. Bersiaplah untuk menunjukkan sisi unik dirimu ketika dihadapkan dengan berbagai barang eksklusif, barang koleksi, dan hasil karya seni yang menarik, dipersembahkan oleh eksibitor ternama, baik lokal maupun internasional. Para pengunjung juga diundang untuk menjadi bagian dari kehebohan yang akan dipersembahkan oleh dua DJ dari Jepang.

Seiring dengan berkembangnya pasar budaya populer, acara-acara dan perayaan-perayaan budaya populer diadakan di Indonesia, baik secara lokal, nasional, maupun internasional. “Kami akan menghadirkan ikon-ikon ternama dan terbaik di industri budaya populer, guna memastikan bahwa para fans kami dimanjakan dengan pertunjukan dan pengalaman yang tak terlupakan. ICC akan diramaikan oleh 140 eksibitor dari 6 negara: Amerika Serikat, Italia, Jepang, Singapura, Malaysia, dan Indonesia; ‘raksasa-raksasa’ yang menjadi eksibitor kami, baik dari dalam dan luar negeri meliputi: Sanrio, Piero, Funko, Royal Selangor, Re:On, Glitch, dan masih banyak lagi! Semua akan siap menyambut pengunjung dan membawakan pengalaman budaya populer terbaik pada 14-15 November ini,” ujar James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE). “Pasar Indonesia memiliki potensial dan antusiasme yang tinggi terhadap budaya populer. Oleh karena itu, kami, para eksibitor,serta ikon-ikon budaya populer akan bekerja sama dan memastikan bahwa para pengunjung Indonesia Comic Con 2015 memiliki pengalaman budaya populer yangunik, setingkat lebih tinggi di atas acara-acara serupa!”

Mulai dari cosplayer hingga ilustrator, dari pengusaha hingga aktor dan musisi, Indonesia Comic Con memiliki hal-hal menarik untuk semua orang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here