Brisk Mengunggah Dua Lagu Dalam Format Studio Session

0

Dalam Rangka menyambut EP atau Extended Play, yang akan rilis dalam waktu dekat ini. Sebuah unit heavy metal asal Jakarta, yakni Brisk. Meluncurkan sebuah video yang memiliki format Studio Session. Di mana dalam video tersebut, terdapat dua lagu yang nantinya akan tertuang dalam sebuah EP yang bertajuk Juang.

Brisk yang dimotori oleh Randy Louhenapessy (vocal), Hazmi Habib (Gitar), Faisal Faqih (Gitar), Fajar Anggreawan (Bass), dan Caesar Alief (Drum), beralasan bahwa dengan video ini, mereka ingin memberikan gambaran kepada pendengar tentang materi mereka di mini album nanti. Adapun kedua lagu tersebut adalah Polemik dan Juang.

“Kami mencoba memberikan sebuah experience kepada pendengar, lewat sebuah video studio session yang kami lakukan di Xabi Studio, Karang Tengah, pada bulan Juli lalu. Dua lagu yang kami angkat ke dalam video, juga menjadi lagu andalan kami setiap manggung,” ujar Faqih sang gitaris Brisk.

Kedua lagu tersebut, akan mencerminkan bagaimana suasana dalam mini album Brisk. Sisi heavy metal coba mereka condongkan ke dalam warna musiknya. Meskipun tidak menutup kemungkinan bahwa ada beberapa corak lain, seperti rock, yang akan menambah keragaman dalam mini album nanti.

“Polemik dan Juang memang kedua lagu yang kita pilih. Karena kedua lagu tersebut merepresentasikan semangat dari bermusik kami, yang ingin terus menggebu-gebu,” imbuh sang gitaris sekaligus frontman dari Brisk.

Video ini pun disorot oleh salah satu kerabat kami, yang juga merupakan penggebuk drum dari band Punk, yaitu Nozanda Rangkuti dari Piston. Rencananya mini album Brisk akan dirlis dalam format fisik dan juga digital, yang akan berisikan 5 lagu handal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.