Petaka Rilis Kaset Berjudul Live At Extreme Moshpit

0
76

Bertepatan dengan hari perilisan debut album Sebuah Dedikasi milik Petaka pada 16 April 2016 lalu, Petaka harus melewatkan hari spesial mereka tanpa kehadiran mendiang Rully Annash yang wafat pada 27 November 2015.

Bertepatan dengan hari spesial tersebut, Petaka juga jadi salah satu line up dalam perhelatan festival musik metal terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic, pada tahun 2016 lalu. Petaka ikut meramaikan acara tersebut dengan menjadi salah satu band yang tampil di panggung Extreme Moshpit Stage.

Selepas kepergian mendiang Rully Annash, posisi drum saat ini diisi oleh Firman Zaenudin (Teenage Death Star). Meskipun pada saat itu bukan panggung pertama Petaka bersama drummer baru, penampilan Petaka hari itu jadi jauh lebih berbeda, karena di-support oleh Extreme Moshpit TV yang sengaja mengemas konsep panggung mereka direkam secara profesional baik dari segi audio maupun video. Hasilnya sudah bisa kalian saksikan sendiri di channel YouTube Extreme Moshpit TV.

Setahun berlalu, bertepatan dengan perhelatan akbar Record Store Day yang jatuh pada tanggal 22-23 April 2017, Petaka yang sekarang beranggotakan Danang Prihantoro di posisi vokal, bassist Wahyu Kurniawan, Yoga Pratama pada gitar dan drummer Firman Zaenudin ini akan merilis rekaman audio live mereka ketika tampil di panggung Extreme Moshpit Stage di Hammersonic 2016. Total ada 11 lagu yang dikemas dalam bentuk kaset yang dirilis oleh Quickening Records.

Materi audio yang direkam apik oleh tim dari Extreme Moshpit TV ini sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here