Luncurkan Album , Band SKA Lokal Wonogiri Persembahkan Lagu Untuk Sang Bupati.

0
86

Band beraliran musik SKA asal Wonogiri, VLOSKA, meluncurkan album perdana bertajuk SKANKIN di Kedai Kopi 77, Brumbung, Selogiri, Wonogiri Kamis (27/7/2017) malam.
Dalam album berisi 11 lagu itu terdapat satu lagu yang didedikasikan kepada masyarakat Wonogiri, khususnya Bupati Joko Sutopo. Pada acara tersebut, jumlah penonton yang ditarget 300 orang membludak mencapai 500 orang lebih.

Tingginya antusiasme masyarakat Wonogiri dan sekitarnya ketika Vloska tampil tidak lepas dari peran Bupati Wonogiri. Dua tahun terakhir, Vloska selalu tampil di puncak acara pesta Rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Wonogiri. Bupati Joko Sutopo sangat mendukung kreativitas anak muda Wonogiri. Beliau memberikan dukungan yang sangat luar biasa kepada kami. Oleh karena itu, lagu pamungkas dalam album tersebut berjudul Wonogiriku didedikasikan kepada seluruh masyarakat dan bupati Wonogiri.

Lagu tersebut berkisah seputar keelokan alam dan kenyamanan tinggal di Kota Gaplek. Lagu itu menjadi satu – satunya lagu bertema kedaerahan.sedangkan lagu lainnya bertema khas kehidupan remaja, antara lain Skankin, Kimcil Jahat, Mari Berdanska, Afternoon, Kawan Ceria, Penghujam, dan lainnya. Semua lagu milik Vloska diciptakan oleh Zulfikar. Seluruh lagu di Album SKANKIN ini sudah bisa dinikmati via iTunes, Spotify, JOOX, dan aplikasi digital musik streaming lainnya; dapat pula di akses di setiap akun Youtube, Soundcloud, milik VLOSKA. Album ini dikemas dalam bentuk fisik yang akan dipaketkan dengan kaos dan sticker pack dengan cara menghubungi Merchandise Official milik
VLOSKA.

Vloska terdiri atas tujuh personel dan satu additional player, yakni Bramma (drummer), Zulfikar (bassist), Damara (gitaris), Surya (gitaris), Tyas Buana (trompet), Agung (saxophone), dan Rishad (additional player). Awalnya mereka merupakan lawan main di acara festival band pada 2009 lalu. Namun, band masing – masing personel tidak berjalan dengan baik. Akhirnya, merka melebur menjadi Vloska pada 2013.

Vloska sudah ada sejak 2013, tetapi saat itu belum produktif. Mulai 2015 kami sudah sering mengisi acara sekolah di Kabupaten Wonogiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here