Album Perdana Mooner dirilis di Amerika dan Eropa

0
49

Setelah menarik perhatian khalayak rock Indonesia dan Australia melalui album perdana bertajuk Tabiat yang dirilis oleh label rekaman Bhang Records dari Bandung dan juga piringan hitam 7″ lagu “Ingkar” yang dirilis oleh Sacred Blue Records dari Melbourne Australia,  Mooner kembali mendapatkan kesempatan untuk menyebarkan musik mereka di benua Amerika dan Eropa dengan bantuan label rekaman Outer Battery Records dari New York, Amerika Serikat.

Untuk merayakan perilisan ini, Mooner melepas sebuah single “Ingkar” dalam bentuk video clip yang digarap oleh Dewi Mariam. Rencana nya video clip ini akan digunakan untuk materi promosi di kanal Outer Battery Records dan Bhang Records.

Outer Battery Records merupakan label yang menaungi band-band seperti Dinosaur JrOFF!EarthlessPetyr, dan Arctic. Menfokuskan rilisan mereka dalam bentuk piringan hitam yang memanjakan para kolektor musik.

Perilisan ulang Tabiat juga akan difokuskan kepada piringan hitam atau Vinyl berwarna putih dan rencananya akan disebar luaskan di benua Amerika dan Eropa mulai tanggal 8 Desember 2017 melalui jaringan distribusi yang dimiliki oleh Outer Battery Records.

Bhang Records akan mendistribusikan Vinyl Tabiat untuk wilayah Indonesia. Saat ini Bhang Records membuka pre-order sambil menunggu pengiriman Vinyl-nya tiba di tanah air.

Paket Bundling akan dapat dipesan secara Pre-order melalui Bhang Records mulai 4 Desember. Dalam paket bundling akan terdapat Vinyl dan kaset edisi khusus yang dibuat dalam jumlah yang terbatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here